Sukses


Sudah Kehilangan Kylian Mbappe di Akhir Musim Ini, PSG Mati-Matian Pagari Achraf Hakimi

Bola.com, Paris - Raksasa Prancis, PSG bakal memagari pemain sayap andalannya, Achraf Hakimi di musim panas nanti. Les Parisiens sudah dipastikan kehilangan bintangnya Kylian Mbappe yang kontraknya habis akhir musim ini.

Kylian Mbappe digosipkan tetap akan bergabung dengan Real Madrid. Kini muncul rumor, Hakimi berpotensi menyusul Mbappe ke raksasa Spanyol itu.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi tidak bersedia menjual Achraf Hakimi ke Real Madrid, dan tidak akan melakukan pembicaraan dengan Los Blancos.

Real madrid tampaknya tertarik dengan Achraf Hakimi, sebagai tambahan sempurna untuk memperkuat lini pertahanan Los Blancos.PSG sendiri berencana untuk menawarkan kontrak baru kepada bek kanan itu, dengan kenaikan gaji, untuk meyakinkan pemain berusia 25 tahun itu untuk tetap tinggal di Parc des Princes.

Status Hakimi di PSG untuk saat ini sebenarnya masih terbilang aman, karena kontrak pemain asal Maroko itu baru akan berakhir pada musim panas 2026.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain Penting

Bek berusia 25 tahun itu telah tampil cemerlang bersama dengan PSG, dengan catatan empat gol dan lima assist dalam 30 pertandingan disemua kompetisi musim ini.Sementara Hakimi tampaknya akan dipersiapkan untuk melawan raksasa Spanyol Barcelona di perempatfinal Liga Champions (11/4/2024).

Achraf Hakimi mengawali karir sepak bolanya dari tim muda Real Madrid, namun ia hanya tampil di 17 pertandingan untuk tim senior Los Blancos.Selanjutnya dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Setelah menjalani 2 tahun masa pinjaman di Bundesliga, ia direkrut ke Inter Milan pada musim 2020, dan berakhir berlabuh ke PSG pada 6 Juli 2021.

Kini, Los Blancos ingin mendatangkan kembali Hakimi, untuk memperkuat posisi bek kanan, bersama dengan Dani Caravajal dan Lucas Vazquez, yang kini masing-masing sudah berusia 32 tahun.

3 dari 4 halaman

Ketertarikan Real Madrid

Dengan kabar Real Madrid tertarik ingin mendatangkan kembali bek kanan asal Maroko itu ke Santiago Bernabeu, dengan cepat Presiden PSG membuka suara tentang hal tersebut.Menurut El Nacional, dikutip dari Sportskeeda, Selasa (19/3/2024).

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi tidak bersedia menjual Achraf Hakimi ke Real Madrid dan tidak akan melakukan pembicaraan dengan raksasa Spanyol tersebut.

4 dari 4 halaman

Era Baru PSG

Kylian Mbappe yang akan meninggalkan PSG, ke Real Madrid musim panas ini, membuat presiden klub Nasser Al-Khelaifi yakin klub saat ini sedang dalam mode pembangunan kembali tanpa Mbappe.

"Kami sedang membangun tim baru, jadi ini tidak mudah,” ucap Nasser Al-Khelaifi." kata Al-Khelaifi, dikutip dari Sportskeeda, Selasa (19/3/2024).

"Kami sedang membangun tim baru, jadi itu tidak mudah. Para pemain belum siap hanya karena kami menyatukannya. Saya juga bangga dengan pelatih kami (Luis Enrique), yang melakukan pekerjaannya dengan fantastis.”

"Dia melakukan pekerjaan luar biasa dalam membangun semua ini. Ini bukan hanya soal hasil; ini juga tentang cara kami bermain, strategi, visi.”“Saya juga sangat bangga dengan direktur olahraga (Luis Campos), yang juga melakukan hal pekerjaan luar biasa. Semua pemain juga. Kami sangat senang,” jelas sang bos PSG. (Farrel Hetharia)

 

Source: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer