Sukses


Prediksi Laga Uji Coba, Italia Vs Venezuela: Tes Penggawa Muda Gli Azzurri

Bola.com, Jakarta - Timnas Italia akan memulai pertandingan uji coba tur Amerika Serikat dengan melawan Venezuela.

Partai pemanasan anak asuh Luciano Spalletti menuju Euro 2024 ini akan berlangsung di Chase Stadium, Jumat 22 Maret 2024 pukul 04.00 WIB.

Sisi lain, Venezuela juga memanfaatkan partai kontra Italia untuk persiapan menuju Copa America 2024.

Spalletti sendiri sudah mengatakan bahwa partai kontra Venezuela bakal dimanfaatkannya untuk melihat bakat-bakat muda Gli Azzurri.

Oleh karena itulah striker senior, Ciro Immobile bahkan tidak dipanggil. Kemudian bek senior, Francesco Acerbi juga dicoret karena masalah rasis dengan bek Napoli, Juan Jesus.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kesempatan Pemain Muda

Melawan Venezuela, Spalletti diyakini akan mempercayakan posisi kiper utama Italia kepada penjaga gawang Atalanta Marco Carnesecchi. 

Bek sayap yang belum pernah tampil, Raoul Bellanova dan Andrea Cambiaso, tampil mengesankan di Serie A, sementara penyerang Udinese, Lorenzo Lucca, memberikan opsi baru bagi Luciano Spalletti di lini depan.

Gelandang Hellas Verona, Michael Folorunsho, merupakan pemain baru yang dipanggil juga tampaknya bakal diberi kesempatan bermain. 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Italia (4-3-3): Donnarumma; Di Lorenzo, Scalvini, Bastoni, Udogie; Barella, Jorginho, Pellegrini; Orsolini, Raspadori, Chiesa.

Venezuela (4-4-2): Romo; Gonzalez, Osorio, Angel, Navarro; Savarino, Casseres, Rincon, Murillo; Machis, Rondon.

Video Populer

Foto Populer