Sukses


Hasil Lengkap Laga Uji Coba Internasional Tadi Malam: Inggris Takluk dari Brasil, Jerman Bungkam Prancis

 

Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris harus takluk 0-1 saat menghadapi Brasil dalam laga uji coba internasional. Sementara Jerman berhasil menang 2-0 atas Prancis dalam laga serupa, Minggu (24/3/2024) dini hari WIB. 

Timnas Inggris yang menjamu Brasil di Wembley, takluk dengan skor tipis 0-1. Memainkan trio Raphinha, Rodrygo, dan Vinicius Junior di lini serang, Brasil baru berhasil mencetak gol lewat Endrick pada menit ke-80.

Pemain yang baru masuk menggantikan Rodrygo pada menit ke-71 itu sukes menjebol gawang Inggris yang dikawal oleh Jordan Pickford, sembilan menit setelah masuk lapangan dan membawa Brasil menang dalam laga ini.

Dalam pertandingan ini, Timnas Inggris memainkan pemain-pemain terbaik, di mana Ollie Watkins mendapatkan kepercayaan dari Gareth Southgate untuk menjadi ujung tombak, dibantu Jude Bellingham, Anthony Gordon dan Phil Foden di lini kedua.

Selain itu, pemain muda Manchester United, Kobbie Mainoo juga mendapatkan kesempatan tampil dengan menggantikan Conor Gallagher pada menit ke-75. Namun sayangnya, Timnas Inggris tidak mampu menjebol pertahanan Brasil dalam laga ini.

2 dari 4 halaman

Jerman Bungkam Prancis

Sementara itu, Jerman berhasil meraih kemenangan 2-0 saat menghadapi Prancis di Stadion Groupama, Decines-Charpieu. Dua gol Der Panzer dicetak oleh Florian Wirtz pada menit pertama dan Kai Havertz pada menit ke-49.

Memaksimalkan umpan dari Toni Kroos, Wirtz tak membuang peluang untuk menjebol tim tuan rumah pada saat laga baru saja dimulai.

Sementara itu, Kai Havertz yang juga lagi on fire di klubnya, Arsenal, memperlihatkan ketajaman setelah menerima umpan dari Jamal Musiala.

Sementara pertahanan Jerman yang diperkuat Antonio Rudiger, Jonathan Tah, Joshua Kimmich, dan Maximilian Mittelstadt juga mampu menahan gedoran lini depan Prancis yang diperkuat Marcus Thuram, Ousmane Dembele, dan Kylian Mbappe.

Trio lini depan Les Bleus itu tampak kesulitan untuk bisa mencetak gol ke gawang Jerman yang dikawal oleh Marc-Andre ter Stegen dalam pertandingan tadi malam.

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Lain

Dari pertandingan lainnya, Irlandia dan Belgia harus puas untuk bermain imbang tanpa gol. Hasil imbang tanpa gol juga dialami oleh Denmark yang menghadapi Swiss, serta Kroasia yang bertandang ke markas Tunisia.

Sementara itu, Austria berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Slowakia. Dua gol Austria dicetak oleh Christoph Baumgartner dan Andreas Weimann.

Sementara itu, dari Benua Afrika, Kenya berhasil menang 4-0 atas Malawi. Kemudian Pantai Gading bermain imbang 2-2 dengan Benin. Hasil imbang 2-2 juga dirasakan Zambia yang menghadpai Zimbabwe.

 
4 dari 4 halaman

Hasil Lengkap Uji Coba Internasional Tadi Malam

  • Zambia 2-2 Zimbabwe (Pen 5-6)
  • Malawi 0-4 Kenya
  • Pantai Gading 2-2 Benin
  • Irlandia 0-0 Belgia
  • Slowakia 0-2 Austria
  • Inggris 0-1 Brasil
  • Denmark 0-0 Swiss
  • Prancis 0-2 Jerman
  • Tunisia 0-0 Kroasia

Video Populer

Foto Populer