Sukses


Momen Ketika Endrick Dikeplak dan Dapat Pelukan Hangat dari Jude Bellingham: Enggak Sabar Duet di Real Madrid Nih!

Bola.com, Jakarta - Momen lucu tertangkap kamera ketika Endrick, pemain muda Brasil, mendapatkan pelukan hangat dari Jude Bellingham seusai berhadapan dengan Inggris pada laga uji coba di Stadion Wembley, Minggu (24/3/2024) dini hari WIB.

Endrick mencetak satu-satunya gol pada pertandingan Inggris versus Brasil. Ia masuk sebagai pemain pemain pengganti dan menjadi penentu kemenangan.

Pemain muda sensasional ini masuk dari bangku cadangan dan terbukti menjadi pembeda, menjadi pencetak gol termuda untuk klub atau timnas di Stadion Wembley. Kehadirannya juga membuat Dorival Junior memulai karier manajerialnya di Brasil dengan kemenangan.

Ya, gol tunggal Endrick memberikan kemenangan perdana bagi Dorival sang juru taktik sejak melatih Brasil. Tiga kekalahan jelang akhir 2023 dituntaskan dengan kemenangan epik di Wembley.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dikeplak Bellingham

Seusai pertandingan, seperti biasa, sejumlah pemain saling bersalaman satu sama lain, tak terkecuali Endrick yang mendapatkan banyak pujian dari kawan maupun lawan.

Satu momen unik tertangkap kamera ketika Endrick tiba-tiba dikeplak oleh Bellingham. Mereka kemudian berpelukan dan terlihat mengucapkan sepatah dua patah kata.

Selain itu, Endrick juga mendapatkan ucapan selamat dari duo Real Madrid, Vinicius Junior dan Rodrygo.

 

3 dari 4 halaman

Kuartet Maut Real Madrid

Sudah mencetak 18 gol dalam 66 pertandingan untuk Palmeiras, Endrick akan menyelesaikan transfer senilai €45 juta ke Bernabeu ketika ia berusia 18 tahun pada 21 Juli, dan kontraknya diperkirakan akan berlangsung hingga 2027 dengan opsi perpanjangan hingga 2030.

Setelah mengalahkan Inggris, Brasil akan menghadapi Spanyol dalam pertandingan persahabatan di Santiago Bernabeu, calon 'rumah' Endrick untuk beberapa musim ke depan.

Bisa jadi, Bellingham mengucapkan selamat buat calon duetnya di Real Madrid beserta Rodrygo dan Vini Junior.

4 dari 4 halaman

Simak Videonya

Video Populer

Foto Populer