Sukses


Absen saat Timnas Inggris Kalah dari Brasil, Harry Kane Kembali ke Bayern Munchen Sebelum Laga Kontra Belgia

Bola.com, Jakarta - Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, dipastikan bakal kembali absen ketika The Three Lions menghadapi Belgia dalam laga uji coba internasional. Harry Kane dipastikan absen karena masih belum pulih dari cedera dan langsung kembali ke klubnya, Bayern Munchen.

Timnas Inggris baru saja menggelar pertandingan uji coba internasional melawan Brasil di Stadion Wembley, Minggu (24/3/2024) dini hari WIB. Laga ini dimenangkan Tim Samba dengan skor 1-0.

Pada pertandingan ini, Harry Kane tidak bisa bermain karena mengalami cedera engkel. Posisinya di lini depan digantikan Ollie Watkins.

Setelah melawan Brasil, Inggris akan menjalani satu pertandingan persahabatan lagi bulan ini. Mereka akan menghadapi Belgia. Namun, Harry Kane kembali dipastikan tidak akan bermain.

2 dari 3 halaman

Belum Fit

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, memastikan Harry Kane tidak bisa pulih sepenuhnya untuk melawan Belgia. Sang pemain pun akan segera kembali ke Bayern Munchen.

“Harry Kane tidak akan fit untuk hari Selasa jadi dia akan kembali ke klubnya,” kata Southgate dilansir BBC.

 

3 dari 3 halaman

Kondisi Kyle Walker

Kyle Walker mengalami cedera dalam pertandingan melawan Brasil. Bek Manchester City itu digantikan oleh pemain Aston Villa Ezri Konsa setelah 20 menit.

“Kami tidak tahu,” ujar Southgate soal cedera Walker.

“Dia tidak mengalami banyak cedera dan dia tidak yakin apakah itu hanya cedera atau lebih dari itu. Kami akan mengetahuinya dalam 24 hingga 36 jam ke depan,” lanjutnya.

Sumber: BBC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 24/3/2024)

Video Populer

Foto Populer