Sukses


Yann Sommer Harus Keluar Lapangan saat Perkuat Swiss Hadapi Denmark, Kabar Buruk untuk Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan harus mendengarkan kabar buruk pada FIFA Matchday Maret 2024. Kiper utama Nerazzurri, Yann Sommer, mengalami cedera ketika memperkuat Timnas Swiss menghadapi Denmark, Minggu (24/3/2024) dini hari WIB.

Swiss menghadapi Denmark di Parken dalam laga uji coba internasional di Parken stadium. Dalam laga tersebut kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol.

Swiss menurunkan Yann Sommer di bawah mistar gawang sejak awal pertandingan. Namun, kiper berusia 35 tahun itu bahkan tidak bisa menyelesaikan babak pertama pertandingan karena mengalami cedera.

Yann Sommer terpaksa keluar lapangan setelah hanya bermain selama 37 menit. Posisinya di bawah mistar gawang pun digantikan oleh Yvon Mvogo.

2 dari 4 halaman

Cedera Engkel

Menurut Football Italia, Yann Sommer tampak mengalami keseleo pergelangan kaki kanannya. Dia tidak bisa melanjutkan pertandingan dan meninggalkan lapangan sebelum jeda.

Tingkat keparahan cedera Sommer belum bisa dipastikan. Jika Sommer tidak bisa bermain pada laga Serie A berikutnya melawan Empoli, maka Inter akan menurunkan kiper kedua Emil Audero.

Inter Milan saat ini sudah mengalami krisis cedera. Stefan de Vrij, Marko Arnautovic dan Juan Cuadrado masuk ruang perawatan karena mengalami cedera.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 24/3/2024)

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Inter Milan Berikutnya

Pertandingan: Inter Milan vs Empoli

Kompetisi: Serie A

Venue: Giuseppe Meazza

Hari: Selasa, 2 April 2024

Jam: 01.45 WIB

Live streaming: Vidio

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer