Sukses


Timnas Inggris Kalah dari Brasil pada Uji Coba, Gareth Southgate Tetap Puji Anak Asuhnya

Bola.com, Jakarta - Gareth Southgate mengatakan bahwa dirinya tetap senang dengan penampilan Timnas Inggris saat kalah 0-1 dari Brasil pada partai uji coba di Wembley hari Minggu (24/03/2024) dini hari WIB. 

Timnas Inggris tidak diperkuat oleh banyak pemain langganan starter dan kalah melalui gol semata wayang Endrick pada injury time babak kedua.

Namun meski tidak pernah suka kekalahan, Southgate melihat aspek positif dari banyaknya pemain yang diberi kepercayaan tampil pada laga ini. 

"Jelas saya tidak suka kalah dalam pertandingan sepak bola, tetapi saya pikir ada banyak penampilan individu yang sangat bagus dari para pemain yang hampir tidak pernah bermain untuk Inggris," kata Southgate. 

"Para pemain yang lebih sering tampil juga tampil sangat baik. Kami memiliki banyak percobaan ke gawang seperti yang mereka miliki dan perbedaannya adalah satu momen," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

3 Isu Utama

Namun Skysports menulis artikel soal tiga isu utama akan menjadi perhatian para pendukung Inggris menjelang pertandingan persahabatan berikutnya melawan Belgia pada hari Selasa di Wembley. 

Itu pertama adalah masih belum terselesaikannya kerapuhan lini belakang The Three Lions. Isu kedua yaitu ada dilema soal siapa yang layak bermain di lini tengah. 

Isu ketiga terkait lini depan. Seperti laga kontra Brasil, Inggris kembali bermain minus Harry Kane melawan Belgia. Masalahnya Southgate seperti belum punya opsi cadangan sebaik Kane.

Sumber: Skysports

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer