Sukses


Hasil Pertandingan Uji Coba Internasional: Timnas Italia Bungkam Ekuador di AS

Bola.com, Jakarta - Timnas Italia berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Ekuador dalam laga uji coba internasional yang digelar di Stadion Red Bull Arena, Harrison, New Jersey, Amerika Serikat, Senin (25/3/2024) dini hari WIB.

Gli Azzurri tidak perlu waktu lama untuk meraih keunggulan. Lorenzo Pellegrini menjadi pencetak gol pembuka Timnas Italia saat laga baru berjalan tiga menit.

Setelah itu, sepanjang pertandingan Ekuador berusaha untuk menahan gempuran tim asuhan Luciano Spalletti itu sembari mengincar kesempatan melakukan serangan balasan.

Hingga akhirnya pada masa injury time, tepatnya pada menit keempat waktu tambahan pada babak kedua, Timnas Italia berhasil menggandakan keunggulan. Nicolo Barella mencetak gol setelah memaksimalkan umpan dari pemain pengganti, Riccardo Orsolini.

Kemenangan ini menjadi yang kedua diraih Timnas Italia di FIFA Matchday Maret 2024. Sebelumnya, Timnas Italia juga meraih kemenangan 2-1 atas tim Amerika Selatan lainnya, Venezuela, dalam laga yang digelar di Chase Stadium, Florida, Jumat (22/3/2024) dini hari WIB.

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Lain

 

Selain Timnas Italia yang mengalahkan Ekuador, ada dua pertandingan uji coba internasional lain yang digelar pada Senin (25/3/2024) dini hari WIB.

San Marino bermain imbang tanpa gol dengna St Kitts and Nevis. Sementara itu, Ethiopia menang 2-1 atas Lesotho.

Selain itu juga ada duel antara Guatemala kontra Venezuela pada Senin (25/3/2024) pagi. Namun, saat berita ini diturunkan, pertandingan tersebut baru saja dimulai.

 
3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Uji Coba Internasional Tadi Malam

 

Ekuador 0-2 Italia

San Marino 0-0 St Kitts and Nevis

Ethiopia 2-1 Lesotho

Video Populer

Foto Populer