Sukses


Timnas Inggris Vs Belgia: Setelah Harry Kane dan Bukayo Saka, Kini Harry Maguire dan Kyle Walker Cedera

Bola.com, Jakarta - Setelah kehilangan Harry Kane dan Bukayo Saka saat kalah 0-1 dari Brasil, skuad Timnas Inggris makin tipis jelang laga uji coba internasional menghadapi Belgia. Harry Maguire dan Kyle Walker kini juga mengalami cedera.

Timnas Inggris menghadapi Belgia dalam laga uji coba internasional yang digelar di Wembley pada Rabu (27/3/2024) dini hari WIB.

Sebelumnya, The Three Lions kalah 0-1 dari Brasil dalam laga uji coba yang digelar di stadion yang sama, Minggu (24/3/2024) dini hari WIB.

Saat kalah dari Brasil, Timnas Inggris tidak diperkuat dua penyerang tajam, Harry Kane dan Bukayo Saka. Keduanya harus menepi karena cedera, dan bahkan Harry Kane sudah kembali ke klubnya, Bayern Munchen.

2 dari 4 halaman

Kyle Walker dan Harry Maguire Menepi dan Kembali ke Klub

Namun, kabar buruk kembali menghampiri Timnas Inggris. Kini tim asuhan Gareth Southgate itu juga kehilangan dua pemain di lini pertahanan, Harry Maguire dan Kyle Walker.

Seperti dilansir BBC, Kyle Walker mengalami cedera pada babak pertama pertandingan antara Timnas Inggris melawan Brasil di Wembley.

Sementara Harry Maguire yang menggantikan Walker sebagai kapten Inggris, kemudian juga harus keluar lapangan pada menit ke-67.

BBC juga menuliskan bahwa kedua pemain tersebut juga sudah kembali ke klubnya masing-masing untuk melakukan perawatan lebih lanjut.

3 dari 4 halaman

Pemain Muda Dipanggil Jadi Pengganti

Selain Harry Maguire dan Kyle Walker, satu pemain Timnas Inggris lain juga mengalami cedera, yaitu kiper pelapis, Sam Johnstone.

Dengan tiga pemain terbaru yang mengalami cedera, Gareth Southgate pun memanggil penggantinya untuk bisa siap tampil di Wembley.

Pemain baru yang dipanggil oleh Gareth Southgate adalah dua pemain muda. Keduanya adalah kiper Burnley, James Trafford, dan bek muda Man City, Rico Lewis.

Rico Lewis sendiri sudah sempat menjalani debut bersama The Three Lions pada November 2023. Saat itu Inggris harus puas bermain imbang 1-1 dengan Makedonia Utara.

Sumber: BBC

4 dari 4 halaman

Jadwal Timnas Inggris Vs Belgia

 

Timnas Inggris vs Belgia

Laga uji coba internasional

Stadion: Wembley

Rabu, 27 Maret 2024

Kick-off: 02.45 WIB

Video Populer

Foto Populer