Sukses


Mau ke Mana, Jose Mourinho?

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho telah memicu rumor bahwa dia bakal kembali bekerja pada musim panas 2024. Mau ke mana, Mou?

Jose Mourinho dilepas oleh klub Serie A, AS Roma, pada pertengahan musim ini. Sebelumnya ia memimpin raksasa Italia itu dengan meraih Piala Eropa pertama dalam lebih dari 60 tahun.

Setelah menjalani karier sebagai manajer yang sukses. Ke mana 'The Special One' akan berlabuh sangat menarik untuk diikuti.

Rumor kencang Mourinho akan berlabuh kembali ke Chelsea akhir-akhir ini mengingat performa buruk The Blues di bawah asuhan Maruicio Pochettino.

Bayern Munchen juga sedang mencari kepala pelatih baru. Thomas Tuchel dikabarkan akan meninggalkan posisinya di akhir musim.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kode Keras

Jose Mourinho tidak menutup kemungkinan untuk melatih tim manapun di tengah isu yang menyebutkan bahwa ia bakal bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Al Nassr.

Jose Mourinho saat ini masih menikmati masa tenggangnya setelah dilepas AS Roma. Ia sering menghadiri event olahraga, termasuk ketika menjadi 'tamu spesial' pada MotoGP Portugal.

Tak cuma hadir saja, Mourinho juga dipercaya mengibarkan bendera finis. Kebetulan lagi, Jorge Martin sebagai pemenang balapan melakukan selebrasi 'Siuu' ala Cristiano Ronaldo.

Hanya memang saat ini Jose Mourinho mengaku belum mendapatkan tawaran dari klub manapun. "Tidak ada berita. Saya tidak punya klub, saya bebas."

"Saya ingin bekerja, di musim panas saya ingin bekerja. Jangan pernah mengatakan tidak, terutama dalam sepak bola. Hidup saya adalah sepak bola. Saya bisa berlatih di mana saja dan saya bisa. Tidak ada masalah."

 

3 dari 4 halaman

Arab Saudi Oke

Sang manajer belum kembali ke Portugal sejak meninggalkan FC Porto ke Chelsea pada 2004. Dalam wawancara sebelumnya, Mourinho menegaskan ingin bekerja di Arab Saudi.

"Saya akan pergi ke Arab Saudi jika ada waktu luang, tapi saya yakin saya akan bekerja di sana. Saya tidak tahu kapan, tapi saya cukup yakin. Tidak ada yang tahu masa depan, tapi saya pasti akan bekerja di Arab Saudi."

"Pintu selalu terbuka bagi saya di Arab Saudi. Saya ingin merasakan perkembangan di sana. Cristiano Ronaldo adalah orang pertama yang pergi ke sana dan memberikan perspektif yang berbeda dengan segera. Para pemain pada awalnya berpikir bahwa ini adalah pertunjukan satu orang tetapi mereka menyadari pada akhirnya musim panas di mana segalanya benar-benar berubah."

 

4 dari 4 halaman

Ke Barcelona?

Barcelona juga akan ditinggal oleh Xavi pada akhir musim. Performa Newcastle United yang di bawah standar dibanding musim lalu.

Mungkinkah kita melihat Jose Mourinho di St. James' Park?

Gareth Southgate juga akan melakukan pembicaraan dengan FA mengenai masa depannya dan nama Mourinho juga terus membuat penasaran.

Video Populer

Foto Populer