Sukses


Waduh! Angel Di Maria Mendapat Ancaman Pembunuhan di Kampung Halamannya

Bola.com, Jakarta - Winger Benfica, Angel Di Maria, menerima ancaman pembunuhan di kampung halamannya, Rosario, Argentina. Polisi dan Jaksa Argentina tengah melakukan penyelidikan terkait ancaman tersebut.

Ancaman pembunuhan tersebut dikirimkan ke Funes Hills Miraflores, Rosario sebuah kondominium elite yang biasa ditempati Angel Di Maria ketika pulang kampung. Menurut laporan ESPN, staf kondominium menemukan sebuah paket yang berisi ancaman jika Di Maria kembali bermain untuk satu di antara klub kota tersebut.

Saat ini terdapat dua klub besar di Rosario, yakni Rosario Central dan Newell's Old Boys. Keluarga Angel Di Maria bakal dibunuh jika sang pemain memperkuat satu di antara dua klub itu.

Winger berusia 36 tahun tersebut merupakan pemain asli jebolan akademi sepak bola Rosario Central. Angel Di Maria pun mengaku ingin bisa kembali ke kampung halamannya, sebelum gantung sepatu.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Motivasi Belum Jelas

Esteban Santantino yang merupakan keamanan untuk pemerintah setempat, mengatakan kepada penyiar Todo Noticias ancaman tersebut untuk mencari keributan sosial dan membuat penduduk takut.

Media mengatakan motivasi dari ancaman pembunuhan Angel Di Maria masih belum jelas. Namun, polisi tidak dapat memberikan penjelasan lebih lanjut terkait ancaman tersebut.

Saat ini, kondisi Rosario tengah memanas, akibat adanya kekerasan antara kelompok pengedar narkoba yang saling bersaing. Tingkat pembunuhan di kota tersebut mencapai 22 orang per 100 ribu penduduk, jauh di atas rata-rata Argentina yang hanya 4,2 per 100 ribu penduduk.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan dari Timnas Argentina

Angel Di Maria tengah memperkuat Timnas Argentina di Amerika Serikat. Tim Tango akan bersua Kosta Rika pada laga uji coba di Los Angeles Memorial Coliseum, Rabu (27/3/2024) pagi WIB.

Ancaman pembunuhan yang diterima Di Maria mendapat perhatian dari pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni. Sang pelatih berharap Angel Di Maria tetap memperlihatkan penampilan bersama Tim Tango.

"Di Maria tahu dia mendapat dukungan penuh dari kami untuk apa pun yang dia butuhkan. Yang terpenting adalah dia bermain, itu akan membuatnya sedikit relaks," kata Scaloni.

Sumber: ESPN

Penulis: Arraafi Adna Yudistira

Video Populer

Foto Populer