Sukses


Hasil Lengkap Pertandingan Uji Coba Internasional: Timnas Inggris Tahan Imbang Belgia di Wembley, Spanyol Vs Brasil juga Tanpa Pemenang

Bola.com, Jakarta - Rangkaian pertandingan uji coba internasional yang berlangsung pada Rabu (27/3/2024) dini hari WIB, berjalan cukup seru. Timnas Inggris ditahan imbang 2-2 oleh Belgia, begitu pun Spanyol yang bermain imbang 3-3 melawan Brasil.

Timnas Inggris lebih tepatnya menahan imbang Belgia. Maklum, tim tamu yang datang ke Wembley justru unggul lebih dulu lewat gol Youri Tielemans pada menit ke-11.

Timnas Inggris berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 enam menit berselang. Tepatnya pada menit ke-17, Ivan Toney menjebol gawang Belgia lewat titik putih.

Namun, Youri Tielemans membawa Belgia kembali unggul 2-1 pada menit ke-36. Memaksimalkan umpan dari Romelu Lukaku, Tielemans mencetak brace dalam laga ini.

Timnas Inggris hampir saja kalah. Beruntung The Three Lions punya Jude Bellingham yang berhasil mencetak gol pada menit 90'+5 setelah menerima umpan dari James Maddison.

 

 
2 dari 3 halaman

Brasil Tahan Imbang Spanyol

Hasil imbang juga dirasakan oleh Spanyol yang menjamu Brasil di Santiago Bernabeu. La Furia Roja bermain imbang 3-3 dengan Brasil dalam laga tersebut.

Spanyol lebih dulu unggul 2-0, lewat gol penalti Rodri pada menit ke-12 dan gol yang dicetak Dani Olmo pada menit ke-36 setelah menerima umpan dari Lamine Yamal.

Namun, Brasil kemudian juga menyamakan kedudukan jadi 2-2. Rodrygo menjebol gawang Spanyol pada menit ke-40, dan Endrick mencetak gol pada menit ke-50.

Spanyol kemudian berhasil unggul lagi pada menit ke-87 setelah mendapatkan penalti kedua. Rodri kembali maju menjadi eksekutor dan berhasil menjalankan tugasnya lagi untuk membawa Spanyol unggul 3-2.

Namun, pada masa injury time, giliran Brasil yang mendapatkan penalti. Lucas Paqueta mencetak gol dari titik putih untuk membawa Brasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Berikut hasil lengkap pertandingan uji coba internasional semalam:

3 dari 3 halaman

Hasil Uji Coba Internasional Tadi Malam

Rep Ceska 2-1 Armenia

Denmark 2-0 Kepulauan Faroe

Kolombia 3-2 Rumania

Pantai Gading 2-1 Uruguay

Inggris 2-2 Belgia

Jerman 2-1 Belanda

Skotlandia 0-1 Irlandia Utara

Slovenia 2-0 Portugal

Prancis 3-2 Chile

Mesir 2-4 Kroasia

Spanyol 3-3 Brasil

Video Populer

Foto Populer