Sukses


J1 League 2024: Yokohama F. Marinos, Potensi Jadi Batu Sandungan Nagoya Grampus

Bola.com, Jakarta - Nagoya Grampus akan melakoni duel sengit pada pekan kelima Meiji Yasuda J1 League 2024. Nagoya Grampus akan menjamu Yokohama F. Marinos di pekan kelima Meiji Yasuda J1 League 2024 di Toyota Stadium, Sabtu (30/3/2024) pukul 14.00 WIB. 

Nagoya Grampus sempat mengawali musim dengan buruk, kalah tiga kali beruntun dari Kashima Antlers (0-3), Machida Zelvia (0-1), lalu kalah dari Albirex Niigata (0-1).

Tren negatif ini kemudian terhenti di pekan keempat dengan meraih kemenangan 2-0 di kandang Kashiwa Reysol.

Untuk mempertahankan tren kemenangan ini tak mudah bagi Nagoya Grampus, mereka harus melawan sang juara bertahan pada akhir pekan ini.

 ---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Butuh 3 Poin

Grampus butuh tiga poin untuk bisa keluar dari zona merah degradasi. Mereka baru mengoleksi tiga angka dan berada di posisi ke-18 klasemen, atau nomor tiga dari bawah.

Sedangkan Marinos perlu angka demi bisa kembali ke papan atas, Marinos yang baru bermain tiga kali musim ini menempati posisi kesembilan klasemen.

Marinos meraih dua kemenangan dan sekali kalah, serta menyisakan satu laga tunda karena mereka sempat bermain di Liga Champions Asia.

Dari sisi head-to-head rekor pertemuan, dalam dua pertemuan terakhir, kedua tim selalu bermain imbang. Musim lalu kedua tim bermain imbang 1-1 di kandang Marinos, dan imbang 2-2 di kandang Nagoya.

 

3 dari 3 halaman

Tukang Gedor Utama

Sedangkan jika ditilik lebih jauh, Marinos lebih unggul dalam lima pertemuan terakhir, meraih dua kemenangan, dua laga berakhir imbang, dan satu laga Grampus menang.

Anderson Lopes masih akan jadi penggedor utama Marinos, top skor J1 League musim lalu ini sudah mencetak tiga gol dalam tiga laga awalnya musim ini.

Sedangkan tuan rumah akan mengandalkan Mitchell Langerak di bawah mistar gawang. Ia sudah kebobolan lima gol dan meraih satu nirbobol pekan lalu.

Siapa yang akan keluar sebagai pemenang? Simak jawabannya hanya di Meiji Yasuda J1 League 2024!

Sumber: J League

Video Populer

Foto Populer