Sukses


Rencana Dilatih Xabi Alonso Gagal, Bayern Munchen Alihkan Pandangan ke Zinedine Zidane

Bola.com, Munchen - Keinginan Bayern Munchen untuk menggaet Xabi Alonso sebagai juru taktiknya sulit terwujud. Baru-baru ini Bayern Munchen santer diberitakan ingin mengganti posisi Thomas Tuchel dengan Alonso.

Xabi Alonso sedang moncer bersama Bayer Leverusen. Ia mampu membuat Leverkusen berjaya di Bundesliga dan Liga Europa. Permainan timnnya juga mengundang kekaguman.

Sebab Alonso baru saja memutuskan untuk memilih bertahan di Bayer Leverkusen, ketimbang menerima pinangan Bayern Munchen atau Liverpool yang juga memburunya.

Bayern Munchen tak kalah akal. Ada kabar mereka siap mengalihkan pandangan ke sosok lain, yaitu Zinedine Zidane. Yuk simak situasinya berikut ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rumor Kandidat Lain

Xabi Alonso mengonfirmasi bahwa dia akan tetap menjadi pelatih kepala Bayer Leverkusen setidaknya untuk satu musim lagi. Liverpool lebih dahulu mundur dari perburuan Xabi Alonso sebagai kandidat pengganti Jurgen Klopp.

Alonso telah menjadi target utama kedua klub, tetapi sekarang, klub lain perlu dipertimbangkan. Liverpool sedang mengincar Ruben Amorim dari Sporting CP, sementara Bayern telah dikaitkan dengan Roberto De Zerbi dan, baru-baru ini, Peter Bosz dari PSV Eindhoven dan manajer Aston Villa Unai Emery.

3 dari 3 halaman

Zidane Masuk Radar

Menurut laporan Diario AS, mantan manajer Real Madrid Zinedine Zidane masuk radar Bayern Munchen. Zizou baru-baru ini mengumumkan bahwa dia ingin kembali melatih, setelah absen sejak meninggalkan Los Blancos untuk kedua kalinya pada tahun 2021, dan para pejabat di tim yang bermarkas di Bavaria itu akan senang dia bergabung.

Pada tahap ini, tampaknya Zidane tidak mungkin akan melatih Bayern mulai musim panas nanti. Namun semuanya masih bisa terjadi mengingat Die Rothen sebagai salah satu tim besar dan penuh ambisi.

 

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer