Sukses


Gelandang Barcelona Menebak Timnya Akan Jumpa Man City atau Real Madrid di Final Liga Champions, Yakin Banget Nih?

Bola.com, Barcelona - Persaingan Liga Champions 2023/2024 telah memasuki fase perempat final dengan menyisakan klub-klub besar Eropa. Pedri, gelandang muda Barcelona, memberikan pandangan tajamnya tentang masa depan tim mana yang bakal memenangkan Liga Champions musim ini.

Saat ini, sorotan tertuju pada pertandingan yang akan dilakoni Barcelona pada perempat final melawan PSG. Pemenangnya akan menghadapi tantangan dari Atletico Madrid atau Borussia Dortmund untuk kemudian berebut tempat di final.

PSG akan menjadi lawan berat bagi Barcelona, catatan kalah sekali dari 27 pertandingan di kompetisi domestik musim ini membuktikan bahwa Les Parisines masih layak untuk merebutkan tropi liga Champions.

Sementara pertemuan terakhir PSG dan Barcelona terakhir kali terjadi di tahun 2021, berakhir dengan hasil seri 1-1. Hasil tersebut memastikan PSG lolos ke babak selanjutnya setelah menang agregat 5-2.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Keyakinan Pedri

Dalam suasana penuh optimisme, Pedri memprediksi bahwa Barcelona akan berada di final dan mungkin akan berhadapan dengan Manchester City atau bahkan rival abadi mereka, Real Madrid. Mengingat sejarah kejayaan Barcelona di pentas Eropa, prediksinya tidak terlalu mengherankan.

"Menurut saya, apa yang akan terjadi di final UCL? Barça-City. Meskipun, Barça-Madrid juga tidak akan buruk," ujarnya dengan keyakinan pada acara The Residency.

"Kami adalah Barca. Ini sangat rumit, tapi tentu saja kami bisa memenangkannya," tambahnya, menunjukkan keyakinan pada bakat dan semangat yang dimiliki oleh para pemain muda Barcelona.

3 dari 4 halaman

Segera Pulih dari Cedera

Namun, pertanyaan besar bagi Barcelona adalah apakah Pedri akan siap untuk turun ke lapangan dalam pertandingan melawan PSG setelah absen karena cedera. Pedri memberikan kabar baik.

Ia menyatakan bahwa pemulihannya berjalan dengan baik dan kondisi mentalnya sangat baik. "Tidak ada tanggal pasti untuk kembalinya saya, tetapi untuk saat ini semuanya berjalan dengan baik," ungkapnya Pedri seperti dilansir dari Barca Blaugranes.

Kabar Baik

Pedri hingga kini masih dibekap cedera. Ia sangat berharap bisa pulih dan kembali merumput bersama Barcelona dan mewujudkan targetnya tersebut.

“Pemulihan berjalan dengan sangat baik dan saya hanya berpikir untuk kembali dan menikmatinya," lanjut pemain Timnas Spanyol itu.

4 dari 4 halaman

Tantang PSG

Meskipun Pedri telah terlihat kembali ke tempat latihan, kepastian tentang kapan dia akan fit untuk kembali ke tim utama masih belum jelas. Namun, dengan semangatnya yang tinggi dan tekadnya untuk pulih sepenuhnya, harapan untuk melihatnya kembali di lapangan adalah sesuatu yang pasti membangkitkan semangat bagi para penggemar Barcelona.

Dalam gelaran Liga Champions, Barcelona akan bertamu ke stadion Parc des Princes pada Kamis, (11/4/2024) mendatang. Mereka datang dengan harapan dapat mencuri poin dari tuan rumah, PSG dan pekerjaan pada leg kedua di rumah sendiri akan lebih mudah. (Arraafi Adna Yudistira)

 

Sumber: Barca Blugranes

Video Populer

Foto Populer