Sukses


Victor Osimhen Sudah Pilih Klub Masa Depannya: Segera Tinggalkan Napoli?

Bola.com, Naples - Kebersamaan antara Napoli dengan Victor Osimhen tampaknya akan segera berakhir. Beberapa media di Italia menyebut pemain asal Nigeria itu sudah menentukan klub masa depannya.

Daniele Longo dari Calciomercato menyebut Victor Osimhen sudah berbicara dengan agennya, Roberto Calenda. Osimhen meminta Calenda mencarikan klub top untuknya di musim depan.

Artinya, peluang Victor Osimhen untuk tetap bermain di Napoli musim depan sangat sulit. Terutama melihat performa Il Partenopei di musim ini.  

Napoli tertahan di posisi kedelapan klasemen sementara Serie A 2023/2024. Tim yang identik dengan warna biru langit itu baru mengumpulkan 45 poin dari 30 pertandingan.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Membuka Segala Kemungkinan

Football Italia melaporkan saat ini cukup banyak klub besar di Eropa yang tertarik memboyong Victor Osimhen. Striker berusia 25 tahun itu dinilai masih disebut sebagai salah satu pemain nomor sembilan terbaik saat ini.

Chelsea dan Arsenal adalah penggemar lama Victor Osimhen. Kebetulan dua klub London itu sedang membutuhkan striker baru untuk musim depan.

Paris Saint-Germain juga sudah lama memantau Victor Osimhen. PSG akan sangat bernafsu mengejar Osimhen, terutama jika mereka benar-benar melepas Kylian Mbappe ke Real Madrid musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Tetap Tajam

Napoli memang tengah terseok-seok di musim ini. Namun, penampilan Victor Osimhen tak bisa dikatakan buruk.

Eks pemain VfL Wolfsburg itu masih bisa mencetak 13 gol dan empat assist untuk Napoli di semua kompetisi. Osimhen masih menjadi juru gedor utama klub tersebut.

Saat ini Victor Osimhen memiliki klausul pelepasan mencapai 130 juta euro pada kontraknya. Namun, Napoli bisa saja melepas pemain itu jika ada klub yang mau membayar lebih dari 80 juta euro.

Sumber: Calciomercato, Football Italia

4 dari 4 halaman

Serunya Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer