Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Pernah Cekcok dengan Pep Guardiola

Bola.com, Jakarta - Tidak diragukan lagi bahwa Pep Guardiola adalah salah satu manajer terbaik sepanjang masa. Meski begitu, dia tercatat pernah berselisih dengan beberapa pemainnya.

Guardiola saat ini menangani Manchester City. Pria asal Spanyol tersebut sudah berhasil memenangkan banyak gelar selama menekuni karier sebagai pelatih.

Guardiola bisa dibilang salah satu manajer yang paling menuntut. Pendekatannya yang sangat mendetail tidak selalu memberikan hasil yang tepat bagi pemain.

Alhasil, Guardiola sering terlibat pertengkaran dengan sejumlah pemainnya. Salah satu pemain terbaru yang pernah bertenkar dengan Guardiola ialah Joao Cancelo.

Joao Cancelo terlihat perselisihan dengan Josep Guardiola di Manchester City. Alhasil, bek asal Portugal tersebut dipinjamkan ke Bayern Munchen pada paruh kedua musim 2022/2023.

Guardiola dikabarkan tidak senang dengan reaksi Joao Cancelo yang terdepak dari tim inti Manchester City. Dia kalah bersaing dengan Rico Lewis dan Nathan Ake.

Namun, Cancelo belum lama ini angkat bicara soal hal tersebut. Dia menuduh Guardiola telah menyebarkan kebohongan terkait dirinya.

"Kebohongan telah dikatakan. Saya tidak pernah menjadi rekan setim yang buruk untuk mereka dan Anda bisa tanyakan kepada Ake atau Rico. Saya tidak merasa superior atau pun inferior terhadap mereka," kata Cancelo kepada A Bola.

Namun, bukan hanya Joao Cancelo yang pernah bertengkar dengan Guardiola. Berikut ini empat pemain yang pernah bertengkar dengan Pep Guardiola.

Video Populer

Foto Populer