Sukses


Liga Italia: Napoli Terus Berusaha Keras untuk Bisa Mendapatkan Antonio Conte

Bola.com, Naples - Napoli menjalani musim 2023/2024 dengan buruk. Sejauh ini mereka sudah dua kali melakukan pergantian pelatih.

Rudi Garcia adalah pelatih Napoli sejak awal musim 2023/2024. Namun, baru beberapa bulan, eks pelatih Al Nassr itu didepak lantaran performa menurun yang ditunjukkan skuad Il Partenopei.

Posisi Rudi Garcia kemudian digantikan oleh Walter Mazzarri. Namun, pelatih senior asal Italia itu juga memiliki nasib yang sama seperti Garcia.

Napoli memecat Walter Mazzarri dan menggantikannya dengan Francesco Calzona. Pelatih berusia 55 tahun itu akan bertugas sebagai pelatih kepala Napoli sampai akhir musim 2023/2024.

Untuk menghadapi musim baru, Napoli sebenarnya dikaitkan dengan beberapa nama. Namun, sosok Antonio Conte menjadi favorit untuk menjadi allenatore anyar Il Partenopei.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Terus Dikejar

Media asal Italia, Gazzetta dello Sport mengabarkan, Napoli sangat bernafsu untuk mendapatkan tanda tangan Antonio Conte. Eks pelatih Inter Milan itu adalah target utama mereka.

Media tersebut mengabarkan, Napoli sudah menyiapkan kontrak cukup besar untuk Antonio Conte. Bahkan sang presiden, Aurelio De Laurentiis juga menjanjikan sesuatu yang cukup menarik bagi Conte.

De Laurentiis menjanjikan Napoli akan menyediakan lebih dari 100 juta euro dana untuk belanja pemain baru pada musim panas 2024. Dana itu berasal dari penjualan Victor Osimhen.

3 dari 4 halaman

Alternatif Lain

Jika tak bisa meyakinkan Antonio Conte, beberapa nama lain sudah dikaitkan dengan Napoli. Misalnya pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano.

Kemudian ada pelatih yang saat ini menukangi OGC Nice, Francesco Farioli. Pelatih Monza, Raffaele Palladino juga masuk radar Napoli.

Sementara itu, Antonio Conte sudah lebih dari setahun menganggur. Tottenham Hotspur adalah klub terakhir yang ditukangi eks gelandang Timnas Italia itu.

Sumber: Gazzetta dello Sport

4 dari 4 halaman

Serunya Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer