Sukses


Bukan Arsenal atau Chelsea, Victor Osimhen Bakal Gabung PSG

Bola.com, Jakarta - Agen pelatih Bologna Thiago Motta, Dario Canovi mengaku sudah mengetahui klub mana yang akan menjadi tempat berlabuhnya striker Napoli Victor Osimhen usai ketertarikan Arsenal, Chelsea, dan Paris Saint-Germain.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Victor Osimhen telah memberi tahu agennya Roberto Calenda, untuk mulai melakukan persiapan terkait transfer musim panas 2024. 

Namun menurut Dario Canovi, situasinya jelas, eks pemain Lille itu lebih condong kembali ke Ligue 1 dari pada pergi ke Premier League.

"Dalam pandangan saya, kemungkinan besar dia akan bermain untuk Paris Saint-Germain," tegas Dario Canovi. 

"Ini akan menjadi penandatanganan paling cerdas untuk menggantikan Kylian Mbappe, yang telah menjadi pemain Real Madrid selama berbulan-bulan," kata Dario Canovi kepada Radio Kiss Kiss Napoli, dikutip dari Football Italia, Rabu (03/04/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berikan Petunjuk

Sebelumnya Victor Osimhen sempat memberi petunjuk ketertarikannya untuk berlabuh ke tim Liga Inggris.

Saat Osimhen berbicara di podcast John Obi Mikel, ia menunjukan ketertarikan pindah ke Manchester United (MU) dan Chelsea, karena memiliki dua jersey tim Liga Inggris itu di lemarinya.

"Saya tidak punya tim favorit di Premier League tapi saya punya dua jersey Chelsea dan MU," jelas Victor Osimhen. 

"Banyak teman saya adalah penggemar Chelsea, hanya sedikit yang menjadi penggemar MU. Premier League adalah liga yang paling diapresiasi oleh setiap pemain Afrika, ini adalah liga yang sangat besar,” tambahnya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Banderol

Dengan kualitas yang ia tampilkan selama berseragam Nampoli, saat ini Victor Osimhen diperkirakan akan memiliki harga sebesar 130 juta euro.

Sebagai klub besar Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea tentu mampu membayar biaya sebesar itu. 

Namun Paris Saint-Germain juga sudah lama memantau penyerang berusia 25 tahun itu untuk mengisi lini depan yang akan ditinggalkan Kylian Mbappe.

Sumber: Football Italia

Penulis: Farrel Hetharia 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer