Sukses


VIDEO: Pelatih PSG, Luis Enrique Enggan Bahas Barcelona Jelang Liga Champions

Bola.com, Jakarta Pelatih PSG, Luis Enrique enggan membicarakan Barcelona jelang lanjutan Liga Champions. Seperti diketahui, PSG akan berhadapan dengan Barcelona pada Kamis (11/4/2024).

Hal tersebut diungkap Luis Enrique saat PSG selesai menggelar latihan jelang lanjutan Liga Prancis pada Jumat (5/4/2024).

Mereka menggelar latihan untuk menghadapi Clermont dalam lanjutan Liga Prancis yang akan berlangsung, Minggu (7/4/2024) dini hari.

Saat itu, para jurnalis menanyakan tentang persiapan PSG menghadapi Barcelona untuk lanjutan Liga Champions. Namun, Luis Enrique enggan membahas hal tersebut.

"Dalam hal ini, jelas bahwa kami memiliki beberapa pertandingan yang sangat penting, namun yang terpenting saat ini adalah kami belum memenangkan liga. Kami masih harus bermain dan memenangkan tiga dari tujuh laga tersisa, jadi kami harus menang melawan Clermont. Ini akan sangat sulit karena semua situasi yang ada memungkinkan hal itu terjadi. Ada motivasi di masa lalu, ada emosi di masa lalu, ada emosi yang akan datang, kami harus berada dalam posisi yang baik untuk memenangkan segalanya sebagai sebuah tim, untuk memenangkan semua pertandingan. Saya tidak ingin ada pemain yang memikirkan Barcelona, saya hanya ingin para pemain memikirkan Clermont." Ujar Luis Enrique.

PSG akan menghadapi Barcelona di leg pertama Liga Champions. Ini menjadi laga krusial untuk anak asuh Luis Enrique.

Video Populer

Foto Populer