Sukses


Dalam Euforia Kemenangan atas Lazio, Bek AS Roma Sumbangkan Celana Pendeknya ke Penggemar sebagai Bentuk Kebahagiaan

Bola.com, Jakarta - Bek AS Roma, Gianluca Mancini, mengatakan ia kini adalah orang yang paling bahagia di dunia setelah mencetak gol kemenangan pada derbi Della Capitale melawan Lazio, Sabtu (6/4/2024). Pemain berusia 27 tahun itu mengungkapkan bahwa ia terus berusaha memberikan yang terbaik hingga akhir laga.

Bek Italia itu naik ke lini serang untuk menyambut umpan Paulo Dybala dengan kepalanya dan menjebloskan bola ke gawang Lazio. Gol yang tercipta beberapa saat sebelum babak pertama berakhir itu pun menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan Serie A pekan ke-31 di Stadio Olimpico.

"Kami memenangkan derby setelah begitu lama, dengan gol saya, ini adalah derby ke-10 saya dan saya belum pernah mencetak gol. Saya adalah pria paling bahagia di dunia saat ini," kata Mancini kepada DAZN.

Gianluca Mancini mengungkapkan bahwa kebahagiaan yang ia rasakan salah satunya karena sebelum laga tadi malam Roma sudah lama tidak menang melawan Lazio. Sebelumnya, Roma mengalami tiga kekalahan dalam 4 pertandingan di semua kompetisi melawan Lazio, satu di antaranya memaksa Serigala Ibu kota itu tersingkir dari Copa Italia musim ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Buat Kenang-kenangan

Dalam euforia kemenangan itu, Mancini melemparkan celana pendeknya kepada para penggemar sebagai kenang-kenangan. Bek timnas Italia itu tetap menyimpan jerseinya sebagai cendera mata untuk mengingat momen itu seumur hidup.

"Merayakan dengan penggemar kami setelah pertandingan, tanpa menunjukkan ketidakhormatan kepada siapa pun, saya membungkukkan badan kepada para penggemar karena mereka luar biasa," imbuh Mancini.

Momen kemenangan itu juga terasa makin luar biasa mengingat Mancini merasa tidak enak badan selama babak pertama dan tampaknya akan digantikan. Namun, ia berhasil bangkit karena mengonsumsi beberapa suplemen vitamin saat jeda pertandingan.

"Saya mengalami beberapa masalah, kemudian yang lain, tetapi mereka memberi saya sesuatu saat istirahat. Saya hanya meninggalkan derby jika saya mengalami kaki patah, itu akan terlalu menyakitkan untuk menonton dari bangku cadangan," jelas pemain timnas Italia tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Makin Dekat dengan Zona Liga Champions

Berkat kemenangan bergengsi atas Lazio tadi malam, Roma kini bertengger di peringkat kelima klasemen Serie A. Tim Serigala Ibu kota itu hanya tertinggal dua poin dari zona Liga Champions yang kini ditempati oleh Bologna.

Selanjutnya, Roma akan bertamu ke markas AC Milan dalam perempatfinal Liga Eropa, Jumat (12/4/2024) dini hari WIB. Pertandingan tersebut sangat penting apabila Roma tidak ingin mengakhiri musim ini dengan status tanpa gelar.

Sumber: Football Italia, DAZN

4 dari 4 halaman

Posisi AS Roma di Liga Italia

Video Populer

Foto Populer