Sukses


Saking Sibuknya, Pep Guardiola Enggak Sempat Mempelajari Kekuatan Real Madrid Jelang Vs Man City di Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengaku tak punya persiapan khusus menjelang duel timnya di markas Real Madrid. The Citizens akan melawat ke Santiago Bernabeu, untuk leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB.

Persiapan khusus yang dimaksudnya adalah tidak sempat mempelajari kekuatan Real Madrid, dengan melihat tayangan video atau rekaman permainan Los Blancos.

Man City kembali berjumpa Real Madrid untuk kedua kalinya secara beruntun di Liga Champions. Musim lalu mereka sukses mendepak El Real di semifinal, hingga akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan Inter Milan di final.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bertemu Tengah Pekan

Man City besutan Guardiola baru saja menghajar tuan rumah Crystal Palace 4-2 dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (6/4/2024). Kemenangan yang membuat mereka kembali menghidupkan peluang mempertahankan gelar juara.

Sementara Real Madrid tidak bermain akhir pekan ini, karena adanya laga final Copa del Rey 2023/2024. Praktis secara kebugaran, pasukan Carlo Ancelotti akan lebih unggul dari Man City.

Sebelumnya Man City lolos ke perempat final setelah menyingkirkan FC Copenhagen. Sementara Real Madrid mendepat RB Leipzig.

3 dari 4 halaman

Ada Kesibukan

Sebagai bagian dari daftar pertandingan City yang padat, Guardiola mengaku belum bisa menonton tayangan permainan Real Madrid, sebagai bagian dari persiapan pra-pertandingan.

“Saya jarang melihat Real Madrid, saya tidak punya banyak waktu untuk melihatnya. Kami telah berjuang untuk Liga Premier selama sembilan atau sepuluh bulan, jadi mengapa harus mengalihkan perhatian kami sekarang?," ujar Pep Guardiola dilansir dari Marca via Football Espana.

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Leg 1 Perempat Final Liga Champions 2023/2024

Rabu, 10 April 2024

  • Real Madrid Vs Man City
  • Stadion Santiago Bernabeu
  • Kick-off: 02.00 WIB

 

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer