Sukses


VIDEO: Sudah Pastikan Gelar Bundesliga, Xabi Alonso Sebut Bayer Leverkusen Harus Bersabar Sedikit

Bola.com, Jakarta Xabi Alonso nampaknya tak ingin jumawa terkait timnya, Bayer Leverkusen yang sebentar lagi akan meraih gelar juara Bundesliga musim ini.

Dalam pertandingan terakhirnya melawan Unio Berlin, Bayer Leverkusen memantapkan diri sebagai tim yang belum terkalahkan musim ini.

Saat ini, Bayer Leverkusen juga masih menduduki pemuncak klasemen dengan selisih poin yang cukup jauh dengan Bayern Munchen.

Bayer Leverkusen sedikit lagi akan meraih gelar juara Bundesliga jika mereka bisa meraih satu kemenangan di laga berikutnya.

Namun, Xabi Alonso urung berikan komentar terkait hasil gelar juara tersebut. Ia masih menyuruh anak buahnya untuk bersabar.

''Ini adalah berita yang fantastis. Ini merupakan pekan yang fantastis bagi kami. Akhir pekan yang luar biasa juga, datang ke sini dan terus meraih kemenangan serta terus bermain dengan cara yang telah kami lakukan. Dengan mentalitas seperti ini, kami bisa meraih hasil dengan cara yang bagus dalam bermain sepak bola. Sekarang tentu saja, kami memiliki peluang yang sangat bagus. Kami sudah sangat dekat. Para pendukung layak mendapatkannya dan mereka harus menikmatinya. Kami sudah sangat dekat, tetapi mari kita sedikit bersabar dan menunggu lebih lama lagi.” Ujar Xabi Alonso.

Tentunya, ini menjadi catatan sejarah baru untuk Xabi Alonso dan Bayer Leverkusen bisa meraih gelar juara Bundesliga.

Video Populer

Foto Populer