Sukses


Hasil Piala Super Arab Saudi: Al Nassr Kalah dari Al Hilal, Cristiano Ronaldo Kena Kartu Merah!

Bola.com, Jakarta - Al Nassr tersingkir dari Piala Super Arab Saudi setelah kalah 1-2 dari Al Hilal di babak semifinal yang digelar di Stadion Mohammed Bin Zayed, Abu Dhabi, Selasa (9/4/2024) dini hari WIB. Tak hanya kalah, Al Nassr harus melihat bintang utamanya, Cristiano Ronaldo, dikartu merah oleh wasit.

Momen kartu merah untuk Cristiano Ronaldo terjadi pada menit ke-86. Kejadian berawal dari perebutan bola untuk melakukan lemparan ke dalam yang cepat dengan pemain Al Hilal, Saud Abdulhamid.

Cristiano Ronaldo membuat pemain lawan jatuh dan membuat wasit mengeluarkan kartu merah. Cristiano Ronaldo sempat kesal dan memperlihatkan ekspresi ingin memukul bola di depan wasit. Akhirnya Cristiano Ronaldo pun harus meninggalkan lapangan.

Momen diusirnya Cristiano Ronaldo itu terjadi saat Al Nassr tengah tertinggal 0-2. Al Hilal mencetak gol lewat Salem Al Dawsari pada menit ke-61 dan Malcom pada menit ke-72.

2 dari 3 halaman

Momen Cristiano Ronaldo Dikartu Merah

3 dari 3 halaman

Sadio Mane Cetak Gol Hiburan

 

Harus bermain dengan 10 pemain dalam beberapa menit terakhir laga, Al Nassr pada akhirnya bisa mencetak gol hiburan dalam pertandingan tersebut. gol itu dicetak oleh Sadio Mane.

Mantan pemain Liverpool itu mencetak gol pada menit kesembilan masa injury time. Al Nassr pun harus mengakui kekalahan 1-2 dan gagal melangkah ke final Piala Super Arab Saudi.

Pada pertandingan final yang akan digelar pada Jumat (12/4/2024) dini hari WIB, Al Hilal akan bertemu dnegan Al Ittihad, yang lolos ke final setelah menang 2-1 atas Al Wehda.

Video Populer

Foto Populer