Sukses


Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions di SCTV dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan perempat final Liga Champions 2023/2024 akan tersaji pada pekan Idulfitri tahun ini.

Real Madrid dan Manchester City akan bentrok pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB. Menjalani duel sengit tersebut, kedua tim sama-sama sedang dalam kondisi onfire.

El Real tercatat tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir diseluruh ajang, dengan perincian sembilan kemenangan dan empat hasil imbang.

Sementara itu, Man City belum mengecap kekalahan dalam 25 pertandingan terakhir diseluruh ajang. The Citizens sukses meraih 21 kemenangan dan empat hasil imbang dari 25 laga tersebut.

Sama-sama lagi menyala, Real Madrid dan Manchester City berambisi merengkuh kemenangan sekaligus menjaga asa lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.

Meski begitu, Man City yang bertindak sebagai tim tamu, punya catatan bagus ketika berhadapan dengan Madrid. Manchester City berhasil meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan menelan satu kekalahan dari enam laga terakhir kontra Real Madrid.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Misi Balas Dendam Arsenal

Arsenal menghadapi Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024 di Emirates Stadium, London, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB.

The Gunners, yang kembali ke papan atas Eropa untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun, siap untuk menyembuhkan luka lama melawan raksasa Jerman, yang mengalahkan mereka dengan agregat 10-2 pada pertemuan terakhir.

Tapi tampaknya tim Bayern ini lebih lemah meski ada tambahan tenaga Harry Kane. Mereka akan kehilangan gelar Bundesliga untuk pertama kalinya dalam 12 musim, setelah melewatkan Piala Super dan DFB- Pokal.

Ini adalah harapan terakhir Bayern Munchen untuk menjalani musim tanpa trofi dan bisa menjadi langkah berikutnya bagi Arsenal untuk meraih gelar ganda yang luar biasa.

Siapa yang bakal menjejakkan satu langkah di semifinal?

3 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Rabu, 10 April 2024

Pukul 02.00 WIB

Real Madrid Vs Man City (live SCTV, Vidio)

Arsenal Vs Bayern Munchen (live Vidio)

Video Populer

Foto Populer