Sukses


VIDEO: Manuel Neuer dan Leroy Sane Kembali Perkuat Bayern Munchen Hadapi Arsenal

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen mendapat angin segar jelang laga kontra Arsenal di perempat final Liga Champions 2023-2024. Manuel Neuer dan Leroy Sane diprediksi akan turun dalam laga itu.

Laga antara Arsenal kontra Bayern Munchen akan berlangsung pada Rabu (10/4/2024) dini hari WIB. Duel tersebut akan digelar di Stadion Emirates, London, Inggris.

Jelang laga tersebut Bayern Munchen tampaknya dapat angin segar terkait kondisi pemainnya. Kapten FC Hollywood, Manuel Neuer, dikabarkan sudah siap untuk menghadapi Arsenal.

Sebelumnya Neuer harus absen untuk dua laga terakhir Bayern Munchen setelah cedera otot ketika sesi latihan bersama Timnas Jerman.

Namun saat ini Neuer dikabarkan sudah bergabung dalam sesi latihan bersama Bayern Munchen saat ini. Selain itu ada Aleksandar Pavlovic, Kingsley Coman, Leroy Sane dan Noussair Mazraoui yang kembali latihan.

Sebelumnya pemain-pemain tersebut harus absen ketika Bayern Munchen ditumbangkan Heidenheim. Keempat pemain tersebut juga berpeluang besar tampil melawan Arsenal.

Liga Champions menjadi satu-satunya harapan bagi Bayern Munchen di musim ini. Mereka sudah kehilangan titel juara Bundesliga yang direbut Bayer Leverkusen.

Meski bermain di kandang, Arsenal wajib mewaspadai Bayern Munchen yang datang dengan kekuatan penuh. Skuad asuhan Thomas Tuchel pasti akan tampil mati-matian untuk bisa melaju ke babak selanjutnya Liga Champions 2023/2024.

Video Populer

Foto Populer