Sukses


Jelang PSG Vs Barcelona di Liga Champions, Xavi Hernandez Merendah dan Sebut Les Parisiens Jadi Favorit

Bola.com, Paris - Big match perempat final Liga Champions 2023/2024 akan tersaji dini hari nanti, saat PSG menjamu Barcelona di Parc des Princes, Paris, Kamis (11/4/2024) pukul 02.00 WIB.

Pertemuan dua raksasa Eropa ini layak dinantikan siapa yang lebih baik. Meski demikian, di kubu Barcelona justru merendah dan PSG akan lebih difavoritkan.

Platih kepala Barcelona Xavi Hernandez menyebut bahwa lawannya jelas difavoritkan untuk mencapai semifinal, di mana Atletico Madrid atau Borussia Dortmund menunggu pemenangnya.

“Ketika saya bilang mereka favorit, itu karena menurut saya begitu. Mereka punya tim untuk dimenangkan, mereka merekrut Dembele. Kami sedang dalam pembangunan. Mereka jauh lebih baik dan jelas menjadi favorit," beber Xavi kepada Diario AS via Football Espana.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Skuad Dahsyat

Xavi menambahkan bahwa PSG layak diperhitungkan karena kedalaman skuad yang dimiliki. Untuk itu ia meminta pasukannya untuk ekstra hati-hati, agar pekerjaan di leg kedua berjalan dengan lebih ringan.

“Mereka punya “Mbappe, Dembele, Kolo Muani, Vitinha… Pencetak gol mereka adalah Mbappe. Kita harus berhati-hati dalam kewaspadaan dalam masa transisi," lanjut Xavi.

3 dari 3 halaman

Jaga Motivasi

Terlepas dari pernyataan tersebut, Xavi mengungkapkan kegembiraannya atas pertandingan tersebut. Kata-kata Xavi terebut bisa diartikan sebagai bagian dari ingin menhilangkan tekanan para pemainnya.

“Kami bisa bermimpi. Kami sangat termotivasi. Kami berada dalam momen terbaik musim ini dan kami bermain melawan tim yang siap memenangkan Liga Champions dengan salah satu pelatih terbaik, Luis Enrique."

“Saya menghadapi ini dengan motivasi dan tanggung jawab, tapi saya tidak fokus pada diri sendiri. Saya bersemangat, dan saya berharap Barcelona berada di semi-final, bukan Xavi yang berada di semifinal," terang Xavi memungkasi.

 

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer