Sukses


Jelang PSG Vs Barcelona di Liga Champions, Siapa Si Paling Punya DNA Blaugrana antara Luis Enrique atau Xavi?

Bola.com, Paris - Big match perempat final Liga Champions 2023/2024 akan tersaji dini hari nanti, saat PSG menjamu Barcelona di Parc des Princes, Paris, Kamis (11/4/2024) pukul 02.00 WIB.

Duel kedua tim dini hari nanti juga akan menjadi ajang pertemuan dua legenda Barcelona. Luis Enrique dan Xavi Hernandez akan beradu taktik, selain keduanya adalah gelandang legendaris tim Catalan itu.

Kemudian muncul pertanyaan dari wartawan setempat menjelang duel PSG versus Barcelona. Yaitu sebenarnya siapa yang lebih menjadi peweujudan sejati DNA Barcelona.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Luis Enrique

Luis Enrique menjawab pertanyaan itu dengan jawaban yang tulus, mencatat bahwa kesuksesannya bersama Barcelona membuat pertanyaan tersebut tidak dapat diperdebatkan.

“Saya, tidak diragukan lagi. Ini bukan opini, ini faktual, lihat saja angkanya. Lihatlah statistik penguasaan bola, peluang mencetak gol, dan tekanan tinggi. Lihatlah gelar-gelarnya, trofi-trofinya," beber Luis Enrique dikutip dari PSG Talk.

"Tidak diragukan lagi, ini saya. Tentu saja, beberapa orang mungkin berpikir berbeda, tapi saya ulangi, sayalah (yang paling mewakili Barca), tidak diragukan lagi.”

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Leg 1 Perempat Final Liga Champions 2023/2024

Kamis, 11 April 2024

  • PSG Vs Barcelona
  • 02.00 WIB
  • Live: SCTV
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/14319?schedule_id=3363183

 

Sumber: PSG Talk

Video Populer

Foto Populer