Sukses


Liga Champions: Protes Enggak Dapat Penalti, Bukayo Saka Disebut Seperti Bayi

Bola.com, Jakarta Pemain sayap Arsenal, Bukayo Saka dituduh berperilaku tidak pantas saat pertandingan melawan Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions 2023/2024 di Emirates Stadium, Rabu (10/4/2024).

Pemimpin klasemen Premier League itu harus puas dengan hasil imbang 2-2 di kandang melawan juara Jerman itu.

Namun, Saka geram karena tidak mendapat penalti di menit-menit terakhir. Mantan pemain Liga Inggris, Paulo Di Canio, menyebut Saka berperilaku kekanak-kanakan.

"Dia tidak berperilaku sebagai pemain berpengalaman," katanya.

“Dia berperilaku seperti bayi tanpa pengalaman.”

2 dari 3 halaman

Komentar Legenda Arsenal

Pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions antara Arsenal dan Bayern Munchen itu berlangsung sengit. Laga itu bahkan berakhir imbang 2-2.

Pada pengujung laga, kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, melanggar Bukayo Saka di kotak penalti. Namun, wasit tidak memeriksa VAR dan tidak memberikan penalti kepada The Gunners terkait insiden tersebut.

Keputusan sang wasit ini menuai protes dari berbagai kalangan. Namun, legenda Arsenal, Ian Wright menilai keputusan wasit itu sudah benar.

Ian Wright menyebut sang wasit sudah mengambil keputusan tepat dengan tidak memberikan penalti kepada Arsenal.

3 dari 3 halaman

Bukan Penalti

Melalui akun media sosialnya, Ian Wright mengaku  setuju dengan keputusan wasit tidak memberikan penalti kepada Arsenal.

Ia menilai bahwa kontak yang terjadi antara Manuel Neuer dan Bukayo Saka tidak cukup banyak untuk bisa membuat Arsenal diberi hadiah penalti di laga ini.

"Menurut saya, itu memang bukan penalti," tulis Wright.

Video Populer

Foto Populer