Sukses


VIDEO: Komentar Pelatih PSG Luis Enrique, yang Menyebut Dirinya Lebih Barcelona Ketimbang Xavi

Bola.com, Jakarta - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Luis Enrique melontarkan komentar kontroversial jelang laga leg pertama perempat final Liga Champions2023/2024 melawan Barcelona.

Luis Enrique dengan menegaskan dirinya lebih mewakili gaya bermain klub Catalan itu ketimbang pelatih El Barca saat ini, Xavi Hernandez.

"Saya. Tidak diragukan lagi. Anda bisa melihat dari data dan statistiknya dan dari jumlah trofi yang telah dimenangkan. Tidak diragukan lagi, saya lebih layak mewakili Barcelona. Orang lain boleh berpendapat lain," tegas Enrique.

Luis Enrique menukangi Barcelona medio 2014 hingga 2017, memimpin Blaugrana menjadi juara Liga Champions di musim pertamanya serta memenangkan dua gelar La Liga.

Xavi bermain di bawah asuhan Luis Enrique di Barcelona. Keduanya sebelumnya adalah rekan setim di Camp Nou.

Kini, di usia 44 tahun, Xavi, yang telah tampil di lebih dari 500 laga untuk Barcelona kembali sebagai pelatih pada akhir 2021.

Dia membawa Barcelona menjadi juara La Liga pada musim lalu namun dia telah mengumumkan akan meninggalkan El Barca pada akhir musim ini.

Kedua tim terakhir kali bertemu di Liga Champions pada tahun 2021 di babak 16 besar, ketika hattrick Kylian Mbappé di Camp Nou membantu PSG mengamankan kemenangan agregat 5-2.

Meski tampil tidak dengan kekuatan penuh, anak-anak asuh Luis Enrique yakin bisa kalahkan Barcelona di laga ini, dan membawa PSG lolos ke babak selanjutnya.

Video Populer

Foto Populer