Sukses


VIDEO: Komentar Xavi Hernandez Setelah Barcelona Kalahkan PSG di Leg Pertama Perempat Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta Barcelona menang 3-2 dalam lawatan ke Parc des Princes, markas PSG, dalam leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024, Kamis (11/4/2024) dini hari WIB. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dan pencetak brace dalam laga itu, Raphinha, merasa puas dengan kemenangan yang diraih Blaugrana.

Berhasil mencuri kemenangan di markas PSG akan menjadi sebuah keuntungan bagi Barcelona yang akan ganti menjamu tim ibu kota Prancis itu di leg kedua perempat final Liga Champions yang digelar di Estadio Olimpic Lluis Companys, Rabu (1/4/2024) dini hari WIB.

Namun, sebelum bertanding kembali di markas Barcelona, Xavi dan Raphinha lebih dulu mengutarakan rasa gembira dan puas bisa meraih kemenangan di markas PSG.

Xavi juga mengakui jika Barcelona masih hidup dan akan terus berkembang meskipun dirinya tak menjabat nantinya.

"Ya, para pemain mempercayainya. Saya pikir kami memiliki kesempatan ini, dan bermain dengan cara ini, kami akan memiliki peluang untuk melaju ke babak semifinal. Tetapi tidak ada yang bisa dilakukan. Ini memang saatnya untuk merasa sangat bangga dan sangat senang dengan kerja keras tim dan bagaimana mereka memahami apa yang harus kami lakukan. Dan ya, itu tidak akan mudah di Barcelona, tetapi saya pikir ini adalah pertandingan yang hebat bagi tim untuk mengatakan bahwa Barcelona masih hidup. Ya, mereka masih hidup." Ujar Xavi Hernandez.

Berikut ini komentar Xavi Hernandez setelah Barcelona berhasil kalahkan PSG di leg pertama perempat final Liga Champions.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer