Sukses


Terekam Momen Rafael Leao Tampak Kesal dengan Seorang Jurnalis usai AC Milan Kalah dari AS Roma di Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Rafael Leao terlihat jadi pemain AC Milan paling kecewa ketika kalah 0-1 dari AS Roma pada leg pertama perempat final Liga Europa 2023/2024 hari Jumat (12/04/2024) dini hari WIB. 

Rafael Leao tampil mengecewakan saat menghadapi AS Roma di San Siro dan bahkan dicemooh oleh fans AC Milan saat ditarik keluar.

Pemain Timnas Portugal ini terlihat sangat kesal di bangku cadangan dan setelah peluit akhir dibunyikan, ia mengamuk kepada seorang jurnalis di mixed zone.

Sebuah video yang diposting di Instagram oleh VoceGiallorossa menunjukkan pemain asal Portugal ini merespons seorang jurnalis yang mengatakan" "Ini Leao yang meninggalkan stadion."

Tidak jelas apakah wartawan tersebut telah mengatakan sesuatu sebelum itu. Yang pasti Leao merespons dengan emosi: "Apa yang kamu inginkan?"." 

Wartawan tersebut mengatakan bahwa ia tidak bisa menjawab pertanyaan Leao karena sedang siaran langsung.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Video Kekesalan Rafael Leao terhadap Seorang Jurnalis

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer