Sukses


Meski Satu Kaki Sudah di Semifinal Liga Champions, Barcelona Mau Bikin PSG Kembali Babak Belur

Bola.com, Barcelona - Barcelona tidak puas dengan kemenangan 3-2 atas tuan rumah PSG pada pertemuan pertama babak perempat final Liga Champions 2023/2024, tengah pekan lalu. Kedua tim akan kembali bertemu Rab (17/4/2024) mendatang.

Kubu Barcelona tidak mau berleha-leha, yang artinya mengusung kemenangan di hadapan pendukung mereka di Stadion Lluis Companys. Raphinha memborong dua gol ditambah satu torehan dari Andreas Christensen di markas PSG.

Sementara Les Parisiens hanya bisa membalas gol dari Vitinha dan Ousmane Dembele. Barcelona sebenarnya hanya butuh hasil imbang saja di leg kedua nanti.

Namun rupanya hal itu tidak berlaku bagi mentalitas pasukan tim berjulukan Blaugrana.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pede

Kepercayaan diri Barcelona semakin bertambah bukan hanya kemenangan di Paris. Mereka juga sukses menggasak tuan rumah Cadiz 1-0 dalam lanjutan La Liga, Minggu (14/4/2024) dini hari WIB.

Gol tunggal Joao Felix membuat Barcelona semakin memantapkan posisi di peringkat kedua di bawah Real Madrid.

“Felix adalah pemain yang sangat bertalenta ya. Dia merasa nyaman, dia masih bahagia. Dia memainkan permainan yang hebat. Kami memberinya sedikit kebebasan bergerak untuk mengeksploitasi bakatnya dan saya pikir dia telah melakukannya dengan luar biasa. Gol itu dibuat oleh dirinya sendiri," ujar pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

3 dari 3 halaman

Yuk Menang Lagi

Xavi juga berbicara tentang pertandingan hari Selasa melawan PSG, di mana Barcelona hanya perlu menghindari kekalahan untuk memastikan tempat mereka di semifinal Liga Champions. Dapat dikatakan bahwa pria berusia 44 tahun ini sangat bersemangat untuk pertandingan ini.

“Kami berperang pmelawan PSG. Kami ingin melakukan sesuatu yang besar. Pertandingan ini terjadi saat kami sedang dalam performa terbaik kami musim ini," tegas Xavi.

 

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer