Sukses


VIDEO: Misi Balas Dendam PSG Kontra Barcelona di Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta Barcelona berambisi ke semifinal Liga Champions 2023/2024. Setelah memenangkan leg pertama atas PSG di Paris, Barcelona difavoritkan untuk melaju ke empat besar.

Duel leg kedua perempat final digelar di Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona, Rabu (18/4/2024). Modal tim asuhan Xavi Hernandez cukup oke walau dengan keunggulan agregat tipis, 3-2.

Itu adalah kemenangan besar bagi Barcelona melawan PSG. Penampilan yang sangat impresif dari lini pertahanan dalam membendung Kylian Mbappe di laga tersebut patut diacungi jempol.

Dengan kepercayaan diri tim yang tinggi, Barcelona tetap tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir. Xavi merasa senang karena timnya menang melawan Cadiz di pertandingan terakhir, karena ia menurunkan tim lapis kedua untuk memberikan istirahat yang sangat dibutuhkan para pemainnya sebelum pertandingan penting ini.

Namun, bahaya yang dihadirkan PSG ialah Kylian Mbappe dan mantan pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele. Mereka memberi peluang saat hanya tertinggal satu gol.

PSG akan berusaha membalikkan defisit dari leg pertama di pertandingan ini. Rekor 27 pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir di pertandingan terakhir ketika mereka kebobolan dua gol cepat setelah memimpin 2-1 pada saat itu.

Tentunya, leg kedua perempat final Liga Champions nanti menjadi misi balas dendam PSG kepada Barcelona yang saat ini sedang tertinggal.

Video Populer

Foto Populer