Sukses


3 Bintang Real Madrid yang Bisa Mengancam Man City: Modal Skill Istimewa, Pengalaman Berbicara

Bola.com, Jakarta Siapa pun yang memenangkan leg kedua perempat final Liga Champions antara Manchester City dan Real Madrid akan menjadi favorit untuk mengangkat trofi di Wembley bulan depan.

Man City akan menjamu Los Blancos di Stadion Etihad, Kamis (17/4/2024).

Bisa dibilang dua tim terbaik benua ini berhadapan dengan skor agregat imbang 3-3 setelah leg pertama yang menegangkan di Spanyol.

Baik Real Madrid maupun City bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk memimpin sebelum gol Fede Valverde sepuluh menit menjelang pertandingan usai menghasilkan gencatan senjata, meskipun hanya sementara, di papan skor.

Jika leg kedua adalah pertandingan yang tidak terlalu bagus, ini berpotensi untuk dianggap sebagai salah satu pertemuan klasik di Liga Champions.

Banyak yang lebih suka melihatnya berlangsung di final dan hanya sedikit yang berpendapat bahwa pemenangnya adalah pewaris takhta Eropa. Siapa saja pemain Real Madrid yang bakal menjadi ancaman?

2 dari 4 halaman

Antonio Rudiger

Rudiger tampil sebagai sosok kunci Real Madrid pada leg pertama. Di tengah fokus pada permainan menyerang, peran Rudiger dalam mengatasi Erling Haaland patut mendapat pujian.

Dia secara efektif menahan bintang Norwegia itu, mencegahnya memberikan pengaruh yang signifikan pada pertandingan. Rudiger muncul sebagai pemain penting bagi Real Madrid, terutama mengingat timnya sedang berjuang melawan cedera musim ini.

3 dari 4 halaman

Jude Bellingham

Meskipun Jude Bellingham mungkin tidak tampil menonjol di leg pertama, tidak dapat disangkal bahwa ia memiliki bakat kelas dunia, ia memiliki kemampuan untuk memberikan pengaruh yang menentukan bahkan ketika ia tidak banyak terlibat sepanjang pertandingan.

Kemampuan Bellingham untuk melawan banyak pemain Manchester City akan menjadi tantangan bagi mereka dan mengganggu rencana permainan mereka, terutama di kandang sendiri.

4 dari 4 halaman

Vinicius

Vinicus Jr dianggap sebagai salah satu pemain top global, ia terkenal karena kecepatannya, efisiensi mencetak gol, dan keterampilan menggiring bola.

Ia menyumbang tujuh gol di Liga Champions untuk Real Madrid musim ini, ia memberikan assist kepada Rodrygo yang membawa Madrid unggul terlebih dahulu pada menit ke-15 pertandingan. Pemain berusia 23 tahun itu telah tampil cemerlang di Madrid sejak ia bergabung dari Flamengo.

Video Populer

Foto Populer