Sukses


VIDEO: Bayern Munchen Lolos ke Semifinal Liga Champions, Thomas Tuchel Merasa Beruntung

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel, merasa lega setelah timnya berhasil menyingkirkan Arsenal di perempat final Liga Champions. Ia merasa ada sedikit faktor keberuntungan.

Kemenangan itu menjadi pelepas dahaga setelah performa yang inkonsisten Bayern Muncehn sepanjang musim ini.

Bayern Munchen berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0 pada leg kedua perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (18/4/2024) dini hari WIB.

Joshua Kimmich mencetak gol tunggal Bayern Munchen pada menit ke-63, menyambut umpan silang Raphael Guerreiro dan menjebol gawang The Gunners lewat tandukan kepala.

Dengan kemenangan tersebut Bayern Munchen lolos ke semifinal Liga Champions dengan kemenangan agregat 3-2 atas Arsenal. Ini menjadi kali pertama dalam empat tahun terakhir Bayern Munchen lolos ke semifinal Liga Champions.

Thomas Tuchel sebagai pelatih yang belakangan terima banyak kritikan, merasa beruntung karena bisa membawa Bayern Munchen lolos ke semifinal Liga Champions.

"Hari ini kami menunjukkan performa tim yang fantastis, memiliki sedikit keberuntungan dan berhasil mencapai babak semifinal," ujar Tuchel.

Bayern Munchen menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions, di mana raksasa Spanyol itu menyingkirkan sang juara bertahan, Man City, melalui adu penalti di perempat final.

Video Populer

Foto Populer