Sukses


Carlo Ancelotti Bocorkan Kata-katanya untuk Pep Guardiola Setelah Real Madrid Depak Man City

Bola.com, Manchester - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan kata-kata yang diucapkannya kepada manajer Manchester City, Pep Guardiola, selepas laga leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024, Kamis (18/4/2024) dini hari WIB. 

Real Madrid lolos ke semifinal setelah memenangi adu penalti 4-3 atas Man City pada leg kedua tersebut. Kedua tim harus adu tos-tosan setelah agregat sama kuat 4-4. 

Carlo Ancelotti mengaku mengucapkan selamat kepada Pep Guardiola setelah pertandingan usai. Ia mendoakan semoga Man City sukses pada periode akhir musim ini.  

“Ini adalah hasil luar biasa yang diperoleh dengan pengorbanan besar. Kami bertahan dengan baik, dan itulah satu-satunya cara untuk menang di sini,” ujar juru taktik asal Italia, Carlo Ancelotti, seperti dikutip dari Football Italia. 

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Mendoakan Manchester City

Real Madrid menang melalui adu penalti setelah bermain imbang dengan agregat 4-4. Ancelotti menyaksikan adu penalti dari pinggir lapangan, cukup jauh dari pemain cadangan Madrid dan anggota stafnya. Apa yang dia pikirkan?

“Sejujurnya, saya tidak tahu. Saya tidak ingat. Saya berharap kami mencetak gol dan mereka tidak melakukannya. Saya lebih suka mengisolasi diri dalam situasi seperti ini,” jawab Ancelotti.

Mantan pelatih AC Milan itu berbagi momen dengan Pep Guardiola di lapangan setelah pertandingan. Ia mengungkapkan apa yang dia katakan kepada ahli taktik Spanyol itu.

“Saya mengucapkan selamat kepadanya dan mendoakan yang terbaik untuknya di sisa musim ini. Mereka mengalami kemajuan musim lalu, dan kali ini giliran kami. Merupakan prestasi luar biasa untuk menang hari ini dan saya sangat senang," tutur Ancelotti. 

 

 

3 dari 3 halaman

Semifinal yang Menarik

Ancelotti akan bertemu mantan klubnya, Bayern Munchen, di semifinal.

“Ini menarik karena ini semifinal dan ini sangat bagus karena kami mengalahkan Manchester City,” pungkas Ancelotti.

Kemenangan Real Madrid atas Manchester City membuat Ancelotti menjadi pelatih pertama yang menyingkirkan Pep Guardiola dari Liga Champions dalam tiga musim berbeda.

Ahli taktik asal Italia itu tetap menjadi satu-satunya pelatih yang berhasil menjuarai kompetisi klub elite Eropa sebanyak empat kali.

Sumber: Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer