Sukses


Putus dengan Ferran Torres, Anak Luis Enrique Pacaran dengan Pemain Timnas Spanyol Lainnya

Bola.com, Madrid - Kisah asmara yang melibatkan para pesepakbola selalu menarik untuk disimak. Kabar terbaru datang dari Timnas Spanyol.

Putri dari Luis Enrique, Sira Martinez disebut sudah memiliki pasangan baru. Sosok yang menjadi kekasih anyar Sira adalah bek andalan Timnas Spanyol, Robin Le Normand.

Kabar itu tentu cukup menjadi perhatian. Sebab, sebelumnya, Sira Martinez sempat lama menjalin hubungan dengan striker Timnas Spanyol dan bintang Barcelona, Ferran Torres.

Namun, keduanya diketahui sudah tidak menjalin hubungan sejak pertengahan tahun lalu. Keduanya pun tampak siap memulai kehidupan baru bersama sosok yang lain.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Romantis

Kisah hubungan Sira Martinez dengan Ferran Torres bisa dikatakan cukup romantis. Bahkan, Sira tak jarang turut mempengaruhi keputusan karier Ferran.

Misalnya yang terjadi pada musim dingin 2022. Sira Martinez disebut turut membujuk Ferran Torres untuk menerima tawaran dari Barcelona.

Saat itu Sira disebut enggan terus-terusan menjalani hubungan jarak jauh. Sebab, saat itu Ferran Torres bermain di Inggris bersama Manchester City, sementara SIra tetap berada di Spanyol.

3 dari 3 halaman

Terlihat Bersama

Kabar hubungan spesial Sira Martinez dengan Robin Le  Normand bukan isapan jempol belaka. Sira kerap terlihat bepergian bersama bek Real Sociedad itu.

Misalnya yang terjadi beberapa pekan yang lalu. Sira dan Robin Le Normand terlihat bermesraan di Bandara Donostia-San Sebastian.

Saat itu diketahui Sira akan bepergian ke Paris untuk mengunjungi sang ayah. Luis Enrique diketahui saat ini menjadi pelatih dari Paris Saint-Germain.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer