Sukses


Duel Harry Kane Vs Jude Bellingham Warnai Semifinal Liga Champions 2023 / 2024: Ketika Senior Berhadapan dengan Junior

Bola.com, Jakarta - Liga Champions 2023/2024 sudah memasuki fase semifinal. Empat tim yakni Real Madrid, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, dan Paris Saint-Germain dipastikan akan berlaga pada fase tersebut.

Bayern Munchen harus berhadapan dengan Real Madrid. Sementara Borussia Dortmund akan menjajal kekuatan Paris Saint-Germain.

Laga antara Bayern Munchen kontra Real Madrid tentu akan menjadi laga yang menarik perhatian. Keduanya adalah raksasa Eropa dengan sejarah dan torehan gelar juara yang luar biasa.

Di musim ini, ada bumbu lain yang menyertai laga itu. Ada duel bintang Timnas Inggris yang akan terjadi pada laga Bayern Munchen kontra Real Madrid.

Bayern Munchen memiliki sosok striker tajam, Harry Kane. Sementara Real Madrid begitu mengandalkan Jude Bellingham di musim ini.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Senior Vs Junior

Harry Kane dan Jude Bellingham terpaut usia yang cukup jauh. Kane saat ini sudah berusia 30 tahun, sementara Bellingham baru 20 tahun.

Harry Kane bahkan sudah bisa dikatakan sebagai legenda Timnas Inggris. Eks striker Tottenham Hotspur itu menjadi top scorer sepanjang masa The Three Lions dengan 62 gol.

Di sisi lain, Jude Bellingham sedang membangun karier. Sejauh ini eks pemain Borussia Dortmund itu baru mencetak tiga gol dari 29 laga bersama Timnas Inggris.

Namun, ada satu hal yang perlu diingat, Kane dan Bellingham adalah dua pemain dengan posisi dan karakter yang berbeda. Kane seorang striker murni, sementara Bellingham lebih fleksibel di lini tengah.

3 dari 4 halaman

Sama-Sama Tajam

Penampilan Harry Kane dan Jude Bellingham di sepanjang musim 2023/2024 begitu luar biasa. Kane sudah mencetak 39 gol untuk Bayern Munchen. Di mana tujuh diantaranya dicetak di ajang Liga Champions.

Sebagai gelandang serang, ketajaman Jude Bellingham layak diapresiasi. Pemain kelahiran Birmingham, Inggris itu mampu menjadi pencetak gol terbanyak sementara Real Madrid di musim ini.

Jude Bellingham mampu mencetak 20 gol dan 10 assist untuk Real Madrid di semua ajang. Empat dari 20 gol itu dicetak di ajang Liga Champions.

 

4 dari 4 halaman

Perbandingan Harry Kane dan Jude Bellingham di 2023/2024

Harry Kane

  • 40 laga
  • 39 gol
  • 12 assist
  • 3.489 menit bermain

Jude Bellingham

  • 35 laga
  • 20 gol
  • 10 assist
  • 3.100 menit bermain

Video Populer

Foto Populer