Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini: Inter Milan Vs AC Milan, Momen Mengunci Gelar?

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan bentrok dengan Inter Milan pada laga pekan ke-33 Serie A di San Siro, Selasa (23/4/2024) dini hari WIB. Meski bermain di kandang sendiri, Milan kalah dominan dari Inter.

Saat ini, Milan sedang dalam tren minor. I Rossoneri tak pernah menang dalam tiga laga terakhir diseluruh ajang, dengan perincian dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Meski begitu, AC Milan memiliki catatan positif saat bertanding di Serie A. Milan mampu memetik lima kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh laga terakhir di liga.

Hasil positif tersebut membuat AC Milan makin nyaman berada di urutan kedua klasemen sementara Serie A dengan nilai 69. Mereka tertinggal 14 poin dari Inter Milan yang masih kukuh bercokol di puncak klasemen.

Bersua Inter, AC Milan bertekad untuk melanjutkan tren positif tersebut. Kemenangan akan membuat Milan terus mempertahankan posisi runner-up di klasemen Serie A.

 

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Inter Milan Kunci Gelar Juara?

Namun, I Rossoneri diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Inter Milan. Sejauh ini, Inter lebih dominan atas Milan, yakni sukses memetik lima kemenangan beruntun dalam duel bertajuk Derby della Madonnina itu.

Selain itu, AC Milan juga hanya meraih satu kemenangan, menelan empat kekalahan, dan tiga hasil imbang dalam delapan laga derbi terakhir ketika bertindak sebagai tuan rumah di semua kompetisi.

Jika berhasil meraih kemenangan dan mempertahankan hegemoni atas AC Milan, Inter Milan bakal mengunci titel juara Serie A musim ini. Hasil positif kontra Milan akan membuat I Nerazzurri mendulang 86 poin, unggul 17 angka atas AC Milan di tempat kedua.

Dengan musim ini yang menyisakan lima pertandingan lagi, perolehan angka Inter Milan sudah tak mungkin lagi bisa dikejar para pesaingnya, termasuk Milan.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming

AC Milan vs Inter Milan

  • Selasa, 23 April 2024
  • Kick-off: 01.45 WIB
  • Siaran langsung: beIN 1
  • Live streaming: Vidio
4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Italia 2023/2024

Video Populer

Foto Populer