Sukses


Makna Tangisan Lautaro Martinez saat Antar Inter Milan Kunci Scudetto Liga Italia Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Lautaro Martinez meneteskan air mata setelah mencetak sejarah dengan meraih Scudetto sebagai kapten Inter Milan di Derby della Madonnina. 

Inter Milan sukses mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1 hari Selasa (23/04/2024) dini hari WIB sekaligus mengunci titel juara Liga Italia 2023/2024. 

Inter Milan mencetak gol via Francesco Acerbi dan Marcus Thuram. Meskipun bek AC Milan, Fikayo Tomori sempat membuat laga menjadi menegangkan di menit-menit akhir dengan mencetak satu gol balasan.

Usai pertandingan, Lautaro Martinez buka-bukaan soal alasannya menangis. Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar pria yang juga sukses mengantarkan Argentina juara Piala Dunia 2022 itu. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Lautaro Martinez

"Sekarang, saya merasa ingin menangis karena kami telah bekerja sangat keras, menderita begitu banyak, kami pantas mendapatkan kegembiraan ini," kata Lautaro Martinez kepada DAZN. 

"Saya mendedikasikannya untuk keluarga saya di Argentina, anak-anak saya, rekan setim dan semua penggemar."

"Dalam sepak bola, Anda bisa menang dan kalah, tetapi saya merasa sangat bahagia. Saya mengatakan kepada para pemain, kami berada dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, kami harus memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin untuk menang di Stadion San Siro," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Scudetto Kedua

Tercatat Lautaro Martinez merasakan titel scudetto sebanyak dua kali bersama Inter Milan. Namun musim ini semakin spesial karena ia bertstatus sebagai kapten tim. 

"Ini sangat berarti, karena membawa klub hebat ini meraih gelar juara bersama rekan-rekan setim yang luar biasa, itu adalah segalanya," ujar Lautaro. 

"Semua ini untuk para penggemar, untuk keluarga kami, para direktur, staf, semua orang yang bekerja di sisi kami," tambahnya. 

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer