Sukses


Bantah Terlibat Pertikaian dengan Jude Bellingham, Harry Kane: Enggak Tahu Deh, Mungkin Dia Mau Bikin Saya Kesal

Bola.com, Jakarta - Striker Bayern Munchen, Harry Kane, membantah dirinya terlibat pertikaian serius dengan pemain Real Madrid, Jude Bellingham, pada semifinal leg 1 Liga Champions, Rabu (1/5/2024) dini hari WIB.

Bayern Munchen harus puas mengakhiri laga dengan tim tamu Real Madrid dengan skor imbang 2-2. Leroy Sane dan Harry Kane mencetak gol pada laga tersebut.

Akan tetapi, Vinicius Jr memutus asa Munchen untuk mengantongi kemenangan 2-1 setelah striker asal Brasil itu mencetak gol penyama kedudukan lewat titik putih.

Selain Vinicius, pertemuan Harry Kane dan Jude Bellingham juga masuk sorotan. Dua pemain Timnas Inggris itu digosipkan terlibat pertikaian. Apa kata Kane?

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Enggak Tahu Deh

Saat hendak melakukan tendangan penalti, terlihat Harry Kane didekati oleh Jude Bellingham. Gelandang Real Madrid itu kemudian mengeluarkan kata-kata kepada eks juru gedor Tottenham Hotspur.

"Enggak tahu deh, saya enggak tahu dia ngomong apa. Yang saya tahu dia menggumamkan sesuatu," kata Kane kepada TNT Sports.

"Saay itu, saat saya berada di zona saya, mungkin dia mengatakan sesuatu untuk mengganggu konsentrasi saya, mungkin dia mau buat saya kesal."

 

3 dari 3 halaman

Terancam Nirgelar

Di sisi lain, Harry Kane terancam gagal meraih gelar juara bersama Munchen. Namun ia menegaskan bahwa apa yang ia tampilkan bersama tim sudah bagus.

"Sejauh ini merupakan musim yang bagus. Ini hanya soal pertandingan berikutnya. Segala yang kami perjuangkan tahun ini ada di kompetisi ini. Ini akan sulit. Kami harus maju sana dengan penuh keyakinan."

"Saya berada di sini selama bertahun-tahun. Ini bukan tahun yang hanya terjadi satu kali saja. Pada awal musim, ekspektasinya adalah memenangi trofi. Liga Champions adalah yang terbesar. Jika kami bisa mendapatkan trofi itu, maka itu akan menjadi musim yang luar biasa."

"Ini adalah pertandingan-pertandingan besar. Suasana hari ini luar biasa. Inilah mengapa saya ingin bermain di pertandingan-pertandingan besar ini, momen-momen besar ini."

Sumber: TNT Sports

Video Populer

Foto Populer