Sukses


Nonton Live Streaming Liga Champions Malam Ini di Vidio: PSG Vs Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta - Nonton live streaming Liga Champions malam ini di Vidio: PSG versus Borussia Dortmund. 

PSG menjamu Borussia Dortmund dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (8/5/2024) dini hari WIB.

Laga ini akan jadi hidup dan mati bagi kedua tim karena hasil leg pertama tak bisa benar-benar menjadi jaminan.

Leg pertama semifinal Liga Champions yang digelar di Signal Iduna Park, Kamis (2/5/2024) dini hari WIB, menjadi milik Dortmund. Tim Jerman itu menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Niclas Fullkrug pada menit ke-36.

Keberhasilan PSG menahan Dortmund yang akhirnya hanya menang tipis di Signal Idun Park juga bisa menjadi petanda bahwa klub ibu kota Prancis itu bisa memberikan mimpi terburuk bagi Dortmund di depan publik Paris.

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Siaran Langsung SCTV

Apalagi PSG memiliki waktu hampir seminggu penuh untuk melakukan recovery karena tidak tampil di kompetisi domestik pada akhir pekan lalu.

PSG jelas sangat siap untuk menyambut Dortmund di Parc des Princes. Namun, Dortmund datang ke Parc des Princes juga dengan motivasi dan optimistis yang tinggi.

Selain datang dengan unggul satu gol, kemenangan telak 5-1 atas Augsburg di Bundesliga pada akhir pekan lalu menjadi pemompa semangat untuk bisa kembali menang atas PSG dan lolos ke final.

Selain live streaming di Vidio, pertandingan nanti dapat Anda saksikan melalui siaran langsung di SCTV. 

3 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Leg 2 Semifinal Liga Champions 2023/2024

Rabu, 8 Mei 2024

  • PSG Vs Borussia Dortmund
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Live: SCTV
  • Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer