Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Giroud Sudah Lepas, AC Milan Tak Sabar Bungkus Benjamin Sesko

Bola.com, Jakarta AC Milan dikabarkan telah membuat keputusan akan memboyong penyerang RB Leipzig, Benjamin Sesko, sekaligus akan menjadi salah satu rekrutan termahal klub.

Milan tampaknya musim ini memiliki performa dibawah rival sekotanya Inter Milan, i Rossoneri musim ini tampaknya harus puas sebagai penghuni peringkat dua, dibawah rivalnya yang berada di puncak klasemen Serie A.

Tidak sampai disana penyerang utama mereka Olivier Giroud juga sudah memutuskan untuk hengkang ketika kontraknya habis pada akhir musim dan bergabung dengan Los Angeles FC.

Dengan kepergian penyerang utama mereka, tampaknya waktu yang tepat untuk Milan mencari penyerang yang tepat, agar musim depan mereka bisa tampil lebih baik lagi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pengganti Giroud

Dikabarkan Milan sudah memiliki nama-nama yang sepadan sebagai pengganti Giroud, tetapi tampaknya mereka memusatkan perhatian pada pemain Slovenia, Benjamin Sesko.

Menurut Gazzetta dello Sport, dikutip dari Football Italia, Selasa (7/5/2024).

Dikabarkan Milan siap berinvestasi besar-besaran kepada Sesko, dengan potensi penggelontoran dana lebih dari 60 juta euro.Namun, kemungkinan itu tidak akan cukup, karena dikabarkan klausul pelepasannya telah meningkat berkat penampilan cemerlangnya bersama RB Leipzig.

Saat ini diperkirakan ia memikiki harga sebesar 65 juta euro hingga 75 juta euro. Itu karena ia telah mencetak 16 gol dan dua assist dalam 40 pertandingan musim ini.

3 dari 4 halaman

Incaran Utama

Sesko menjadi incaran Milan karena dirinya merupakan investasi jangka panjang di dunia sepak bola, mengingat ia baru berusia 21 tahun akhir bulan ini.

Dengan begitu tidak hanya Milan, klub-klub besar Eropa, seperti Arsenal dari Premier League menjadi salah satu klub yang tertarik untuk memboyongnya juga.

Oleh karena itu jika Milan menginginkan kekuatan muda baru, Rossoneri harus bergerak cepat agar Sesko mau memberikan tanda tangannya.

4 dari 4 halaman

Euro 2024

Terutama menjelang turnaman Euro 2024, apa bila ia tampil impresif bersama Slovenia, itu akan semakin meningkatkan profilnya, membuat harganya semakin mahal, dan bertambahnya klub yang akan bersaing memperebutkannya.

Saat ini Sesko bersama Leipzig sedang berada di urutan keempat Bundesliga, berusaha untuk mengamankan posisi mereka berangkat ke Liga Champions musim depan.

Meskipun saat ini Italia dan Jerman mendapatkan masing-masing satu slot tim tambahan untuk berangkat ke Liga Champions 2024-25 yang menggunakan format baru. (Farrel Hetharia)

Sumber:Ā Football Italia

Video Populer

Foto Populer