Sukses


VIDEO: Kylian Mbappe Sedih PSG Harus Tersingkir dari Liga Champions Setelah Kalah dari Borussia Dortmund

Bola.com, Paris Kylian Mbappe berikan komentar setelah PSG harus tersingkir dari Liga Champions. Di semifinal leg kedua kontra Borussia Dortmund, Rabu (8/5/2024) mereka kalah dengan skor 0-1.

Hasil ini menjadi kegagalan Kylian Mbappe berikutnya untuk mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Di hadapan atmosfer Parc des Princes yang mengguncang, malam itu berubah menjadi malam keputusasaan bagi PSG asuhan Luis Enrique, yang tendangannya membentur tiang gawang sebanyak empat kali di babak kedua dan pada akhirnya tidak mampu menemukan jalan melewati lini belakang BVB yang terorganisir dengan baik.

Bagi PSG dan Kylian Mbappe, penantian mereka untuk memenangkan mahkota Liga Champions terus berlanjut, dan kekalahan tersebut diharapkan menjadi pertandingan terakhir Mbappe dalam kompetisi untuk raksasa Prancis sebelum striker yang dikaitkan dengan Real Madrid itu hengkang pada akhir musim ini.

Setelah laga, Kylian Mbappe mengungkapkan kesedihannya setelah PSG tersingkir di Liga Champions musim ini.

“Ya, seperti yang Anda katakan, ini sangat mengecewakan, di bawah performa, jelas merupakan kekalahan terburuk. Kami seharusnya bisa tampil lebih baik. Jadi tidak menyadari banyak hal. Itu adalah penampilan tim yang (tidak) benar, membuat kesalahan besar, tidak mengikuti rencana dan skrip serta aturan yang kami miliki. Tentu saja, juga kesalahan individu. Namun, kami harus saling menutupi satu sama lain, dan kami tidak melakukannya, kami mengecewakan satu sama lain dan, kemudian Anda mendapatkan kekalahan terburuk. Ujar Kylian Mbappe.

Berikut ini komentar kesedihan Kylian Mbappe setelah PSG telan kekalahan dari Borussia Dortmund di Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer