Sukses


Ambisi PSG Raih Trofi Liga Champions Dikubur Borussia Dortmund, Masa Depan Luis Enrique Terancam?

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain gagal lolos ke final Liga Champions musim ini, setelah takluk dari Borussia Dortmund di semifinal. Lantas, bagaimana nasib Luis Enrique sebagai pelatih PSG setelah kegagalan tersebut?

Les Perisiens dibuat tak berkutik ketika berhadapan dengan Die Borussen. Paris Saint-Germain takluk 0-1 dari Borussia Dortmund pada laga leg kedua semifinal di Parc des Princes, Rabu (8/5/2024) dini hari WIB.

PSG kalah oleh gol tunggal Mats Hummels pada menit ke-50. Bek asal Jerman itu menjebol gawang Gianluigi Donnarumma lewat sundulan dari skema sepak pojok.

Hasil itu membuat PSG tak mampu menembus final Liga Champions setelah kalah agregat 0-2 dari Dortmund. Klub asal Prancis itu juga kalah dengan skor 0-1 saat tandang ke markas Der BVB di Signal Iduna Park pada leg pertama semifinal, 2 Mei 2024.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pantas Dapat Hasil Lebih Baik

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, mengaku sangat kecewa setelah timnya tersingkir dari Liga Champions musim ini. Menurutnya, mereka pantas mendapat hasil yang lebih baik.

"Kami sangat, sangat kecewa dengan hasilnya. Tentu saja menyedihkan, tapi saya pikir kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik malam ini," kata Al-Khelaifi kepada Canal Plus.

"Para pemain, pelatih, kami memberikan segalanya. Para pendukungnya, sejujurnya… luar biasa."

 

3 dari 3 halaman

Masa Depan Luis Enrique

Kegagalan PSG melenggang ke final Liga Champions musim ini membuat nasib Luis Enrique di kursi pelatih santer dikabarkan terancam. Namun, Al-Khelaifi menegaskan bakal tetap melanjutkan proyek panjang yang tengah dijalani bersama Enrique.

"Apakah Anda serius dengan pertanyaan ini? Sejujurnya, apakah Anda tahu dan memahami sepak bola? Kami sedang membangun proyek jangka panjang dengan skuad termuda di Eropa, masa depan akan cerah. Kami akan terus berjalan," ucap Al-Khelaifi.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 08/05/2024)

Video Populer

Foto Populer