Sukses


VIDEO: Edin Terzic Masih Tak Percaya Bawa Borussia Dortmund ke Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta Borussia Dortmund berhasil mengamankan tiket final Liga Champions. Anak asuh Edin Terzic berhasil mengalahkan PSG di semifinal leg kedua, Rabu (8/5/2024) dengan skor 1-0.

Secara agregat, Borussia Dortmund juga berhasil meraih kemenangan telak atas PSG, di mana mereka berhasil menang dengan skor 2-0.

Setelah laga, Edin Terzic mengatakan jika dirinya masih tak menyangka bisa membawa Borussia Dortmund ke partai final Liga Champions.

“Ya, ini cukup nyata. Kami berhasil melakukannya. Saya pikir, kami pantas untuk mencapai final ini. Kami mampu menghadapi tim ini yang menunjukkan kekuatan seperti itu selama pertandingan dan kami berhasil melakukannya dua kali. Ini berkat kerja sama tim yang, pada kenyataannya, menyebabkan sedikit keberuntungan berada di pihak kami. Tiang-tiang gawang sedikit membantu kami. Saya sangat, sangat bangga dengan tim saya, para staf dan seluruh klub. Terima kasih banyak.” Ujar Edin Terzic.

Perjalanan Edin Terzic bersama Borussia Dortmund memang terbilang dramatis. Musim lalu, ia gagal membawa Borussia Dortmund meraih gelar Bundesliga, namun musim ini, ia sukses membawa klub ke partai final Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer