Sukses


VIDEO: Jelang Duel Nagoya Grampus Vs Gamba Osaka di J1 League, Siapa Lebih Unggul?

Bola.com, Jakarta Akhir pekan ini di Meiji Yasuda J1 League 2024 akan tersaji duel antara dua tim yang sedang sama-sama mencoba keluar dari tren negatif.

Nagoya Grampus dan Gamba Osaka memang sama-sama sedang dalam tren performa yang burukdan akan bertemu akhir pekan ini.Nagoya Grampus dan Gamba Osaka sama-sama kalah dua kali dalam tiga laga terakhir di Meiji Yasuda J1 League, meski juga sama-sama meraih kemenangan di laga terakhir mereka.

Dalam duel nanti, Kensuke Nagai dan Takashi Usami masih akan jadi andalan kedua tim, keduanya merupakan top skor masing-masing klub musim ini. Kensuke Nagai sudah mencetak tiga gol, sedangkan Takashi Usama mencatatkan empat gol musimini. Dilihat dari statistik, tak ada perbedaan berarti antara kedua pemain.

Sedangkan di lini belakang, performa Kennedy Egbus Mikuni dan Shinnosuke Nakatani akan jadikunci untuk menjaga gawang kedua tim agar tetap suci.

Kini, Nagoya dan Gamba akan bertemu di Toyota Stadium, Sabtu 11 Mei 2024 pukul 14.00 WIB.Siapa yang akan berhasil membuang tren buruk mereka?

Video Populer

Foto Populer