Sukses


VIDEO: Patah Hati Terbesar Fans PSG, Melihat Kylian Mbappe Meninggalkan Klub

Bola.com, Paris Masa depan Kylian Mbappe terjawab sudah. Seperti sudah diprediksi beberapa pihak, sang kapten Timnas Prancis tersebut memutuskan pergi dari raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG).

Keputusan tersebut menjadi opsi terakhir Kylian Mbappe bersama PSG, setelah sempat tertunda dalam dua musim terakhir. Eks AS Monaco tersebut memberikan konfirmasi ke publik melalui unggahan video di akun media sosialnya.

Tentunya, kabar ini menjadi salah satu kabar yang kurang mengenakan bagi para fans PSG. Para fans sedih saat mengetahui jika Kylian Mbappe akan hengkang,

“Kami sangat sedih, sangat sedih karena dia pergi. Ini sedikit melukai hati kami, tetapi kami memahami pilihannya. Dia memiliki karier yang hebat di PSG dan kami sangat sedih melihatnya pergi.” Ujar salah satu fans PSG, Pobrimqak Gentrit.

Perjalanan Kylian Mbappe bersama PSG memang terbilang cukup indah. Banyak gelar yang diraih sang pemain bersama klub. Namun sangat disayangkan, sejauh ini Kylian Mbappe belum berhasil meraih gelar juara Liga Champions bersama klub raksasa paris tersebut.

Beberapa sumber mengatakan jika Kylian Mbappe akan berlabuh ke Real Madrid, sama seperti tekadnya di waktu sebelumnya. Namun, sejauh ini belum ada kabar lanjutan setelah dirinya meninggalkan PSG.

Video Populer

Foto Populer