Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Nyari yang Gratisan, MU Lirik Bek Fulham

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan tertarik dengan bek Fulham, Tosin Adarabioyo pada musim panas ini.

Tosin Adarabioyo akan berstatus free transfer pada musim panas nanti. Kontrak pemain berusia 26 tahun itu dengan Fulham akan berakhir pada akhir Juni.Pemain asal Inggris itu diprediksi akan meninggalkan Fulham dan mencari klub baru.

Beberapa klub seperti Newcastle United, Tottenham Hotspur, dan Liverpool dikabarkantertarik pada bek tengah tersebut. 

Menurut Sky Sport News, Manchester United juga tertarikpada Adarabioyo.

Setan Merah sedang mencari dua bek tengah baru di bursa transfer setelah melepas Raphael Varane. Laporan tersebut mengklaim bahwa juara Inggris 20 kali itu ingin membukapembicaraan dengan perwakilan pemain Inggris itu untuk membahas kepindahannya keOld Trafford.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Rapor Adarabioyo

Adarabioyo merupakan jebolan akademi Manchester City. Pemain asal Inggris itumendapat debut pertama kali di tim utama pada tahun 2016.

Namun, ia hanyamencatatkan delapan penampilan bersama tim utama Man City dan pada akhirnya pindah.

Pemain tangguh di lini belakang itu telah tampil sebanyak 132 kali di semua kompetisiuntuk timnya saat ini. Ia juga telah mencetak lima gol dan mencatatkan dua assist.Adarabioyo telah tampil sebanyak 25 kali untuk tim asuhan Marco Silva musim ini.

Namun, sang bek tidak masuk dalam skuad untuk tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

3 dari 5 halaman

Raphael Varane Pamitan

MU hampir pasti akan merekrut dua bek tengah pada musim panas ini. MU telah melepas Raphael Varane setelah kontraknya di Old Trafford tuntas.

Pemain timnas Prancis itu akan pergi dengan status free transfer pada akhir Juni.

Di sisi lain, Jonny Evans juga hanya juga hanya memiliki kontrak dengan Setan Merah hingga 30 Juni. Pemain Irlandia Utara itu juga dikabarkan akan pindah.

 

4 dari 5 halaman

Situasi MU

Masadepan Victor Lindelof juga masih belum pasti. Pemain Swedia itu dilaporkan akan dijual jika ada tawaran dari klub lainyang sesuai.

Casemiro yang akhir-akhir ini ditempatkan di lini pertahanan karena badai cedera jugaakan meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Posisi harry Maguire, Lisandromartinez dan Willy Kambwala tetap akan ada di tim musim depan meski kedatangan dua bek baru. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: Sport Mole

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer